Ibu Ini Shock Temukan Video Hot di Ponsel Putrinya, Pengakuan Si Anak Lebih Mengejutkan!

0
187
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video hot
Copyright©Balikpapan Pos - PROKAL.co

Ibu Ini Shock Temukan Video Hot di Ponsel Putrinya, Pengakuan Si Anak Lebih Mengejutkan!

Lensaremaja.com – Seorang ibu rumah tangga dari Kecamatan Malalayang berinisial RJ telah mendatangi Polresta Manado, pada Sabutu (3/6/17). Kedatangannya ini untuk melaporkan tindakan yang telah dilakukan oleh SK yang merupakan warga Sario.

BACA JUGA : Selain Lakukan Penyekapan, Pemuda Asal Depok Ini Sebar Video Hot Mantan Pacar di Media Sosial!

Menurut keterangan yang telah diberikan oleh RJ, anak gadisnya sebut saja Mawar (17) telah disetubuhi oleh SK. Hal tersebut tidak terjadi pada satu kali, namun sudah beberapa kali SK melakukan hal tersebut kepada anaknya.

Kecurigaan sang ibu mucul pada saat dia telah membuka handphone milik anaknya. Pada saat itu, dia telah mendapati sebuah video hot yang sang buah hatinya sedang berpelukan dengan SKI di dalam rumah laki-laki itu.

Setelah mendapati adanya video hot itu, RJ langsung menanyakan langsung kepada Mawar. Hal ini dilakukan untuk mencari kebenaran dari rekaman yang telah ditemukannya. “Saya langsung tanya ke dia, apa saja yang pernah mereka lakukan,” kata sang ibu kepada petugas SPKT Polresta Manado.

Sang ibu mengatakan, kalau anaknya akhirnya mengakui kalau telah beberapa kali pergi ke rumah SK yang tidak lain merupakan pacarnya. “Saya seakan tak percaya, padahal sebentar lagi dia akan kuliah,” ujar sang ibu.

Heboh, Beredar Video Hot dalam Ruang Ketua DPRD Karawang Hasil Rekaman CCTV!
Copyright ©pojok Bandung

RJ melaporkan lelaki yang merupakan pacar anaknya tersebut kepada polisi karena merasa tidak terima dengan apa yang sudah diperbuatnya. Seperti halnya terlihat dalam video hot yang telah didapati ibunya di ponsel anaknya.

BACA JUGA : Sengaja Sediakan Video Hot, Pemilik Warnet Ini Diringkus Polisi!

Adanya laporan tersebut, di bawah pimpinan Aipda Jemmy Mokodompit, Tim Paniki Timnas Satu Polresta Manado langsung menuju ke rumah terlapor, pada saat itu lelaki dalam video hot itu sedang berada di rumahnya.

“Kami amankan tersangka di rumahnya dan ia pun mengakui sudah berapa kali menyetubuhi korban,” ungkap Mokompit, Minggu (4/6).

SK yang merupakan lelaki dalam video hot itu langsung di bawa ke Polresta Manado, hal ini dilakukan untuk mempertanggung jawabkan apa yang telah dibuatnya tersebut dan juga menjalani beberapa pemeriksaan.

“Tersangka saat ini sudah kami amankan di Polresta Manado dan sedang diperiksa penyidik,” papar Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi.

BACA JUGA : Viral di FB, Pemuda Ini Kaget Lihat Layar Ponsel Seorang ‘Biksu’ Lagi Nonton Video Hot Saat Naik Bus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY