Inilah Video Detik-Detik Perampokan di Daan Mogot, Korban Davidson Tantono Tergeletak Tak Bernyawa!

0
46
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video
Copyright ©Youtube

Inilah Video Detik-Detik Perampokan di Daan Mogot, Korban Davidson Tantono Tergeletak Tak Bernyawa!

Lensaremaja.com – Dalam perintiwa perampokan maut yang terjadi di SPBU Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat (9/6/2017) siang, telah memakan satu korban yang bernama Dividson Tantono yang telah mengendarai mobil Kijang Innova.

BACA JUGA : Ini Ciri-ciri 4 Tersangka Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot!

Sebelum adanya kejadian perampokan di Daan Moogot tersebut, korban sudah di buntuti oleh empat orang pelaku yang menggunakan sepeda motor berboncengan. Korban pada awalnya telah mengambil uang di BCA Green Garden, dan kemudian telah mengarah ke Jalan Raya Daan Mogot, Cikareng

Sekitar pukul 13.00 Wib, korban masuk dalam SPBU tidak untuk mengisi bahan bakan, melainkan dia berhenti di dekat pintu masuk. Hal itu dilakukannya untuk menambal ban mobilnya yang dirasanya bocor.

Tak lama kemudian ada orang yang menghampirinya. Salah pelaku perempokan di Daan Mogot tersebut mengambil tas yang berisikan uang milik korban. Davidson yang melihatnya sempat memberikan pelawanan dengan tarik menarik tas tersebut.

Perampokan di Daan Mogot.
Copyright ©detik.com

Pada akhirnya, pelaku yang langsung mengeluarkan senjata api dan menembak bagian kepala dari korban perampokan di Daan Mogot tersebut. Hingga pada akhirnya korban telah tewas di lokasi kejadian.

BACA JUGA : Davidson Tantono Tewas Ditembak Kepalanya, Begini Kronologi Perampokan Maut di SPBU Daan Mogot!

Sekitar pada pukul 13.40 Wib, petugas kepolisian dari Polsek telah tiba di lokasi kejadian perkara (TKP). Kemudian, adanya kasus ini telah ditangani oleh Polsek Cengkareng. Dalam video setelah kejadian itu terlihat Davidson yang sudah tergeletak di pinggir jalan dan berlumuran darah.

Banyak para pengendara jalan raya tersebut yang  berhenti untuk melihat ke lokasi kejadian pembunuhan di Daan Mogot tersebut. Sedangkan mobil milik korban yang masih terparkir di pinggil jalan tidak jauh dari titik korban meninggal.

Banyaknya warga yang melihat telah membuat arus lalu lintas dikawasan tersebut menjadi tersendat. Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP untuk proses penyelidikan lebih lanjut dalam kejadian perampokan maut ini.

Sekarang ini, polisi sudah melakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi mata yang berada di lokasi itu pada saat kejadian. Dari keterangan saksi, polisi sudah mengantongi beberapa ciri-ciri dari para pelaku perampokan tersebut.

BACA JUGA : Berkaca Dari Perampokan Sekaligus Pembunuhan Di Pulomas, Berikut Tips Hindari Perampokan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY