X
  • OnJuly 13, 2017
Categories: BollywoodIndonesia

Di Indonesia, Mahhi Vij ‘Nakusha’ Ungkap Keinginan Besar untuk Bisa Berlibur ke Tempat Ini!

Copyright©twitter

Di Indonesia, Mahhi Vij ‘Nakusha’ Ungkap Keinginan Besar untuk Bisa Berlibur ke Tempat Ini!

Lensaremaja.com – Bermain dalam serial Nakusha tak membuat pemain aslinya yakni Mahhi Vij ketinggalan untuk mengunjungi Indonesia. Bahkan kedatangan artis dari India ini mendapatkan banyak sambutan dari para fans.

Baca ini : Serial Nakusha dan Madhubala Tayang Perdana Hari Ini, ANTV Hadirkan Program ‘Senin Serba Baru’!

Kedatangan Mahhi ke Indonesia tak membuat pihak ANTV melewatkannya begitu saja, ia juga diundang untuk tampil dalam acara Pesbukers. Tak hanya di Pebukers, artis cantik ini juga diundang untuk mengisi acara Bolly Star Vaganza.

Copyright©twitter

Sudah pasti kedatangannya ke dua acara tersebut membuat dirinya bsia menyapa secara langsung para penggemar serial Nakusha. Namun siapa sangka, jika kedatangannya di Indonesia membuat pemain Nakku ini ingin mengunjungi salah satu detinasi terkenal di Indonesia.

Ya… wanita berusai 35 tahun ini sangat ingin pergi ke Bali. Menurutnya, pula Dewata Bali sangat terkenal di India. Bahkan Bali merupakan salah satu destinasi utama bagi setiap pengantin Baru di India.

“Untuk setiap pasangan yang baru menikah, Bali ada di urutan pertama daftar tempat yang ingin dikunjungi untuk bulan madu”.

Tak hanya ingin mendapat kesempatan berkunjung ke Bali, Mahhi Vij juga ingin merasakan kuliner khas dari Indonesia. “Saya belum sempat mencoba. Tapi nanti kalau ada kesempatan saya pasti akan mencicipi makanan Indonesia”, katanya dikutip dari Tabloid Bintang.

Baca ini : Mengenal Mahhi Vij, Si Cantik yang ‘Buruk Rupa’ di Serial Nakusha ANTV

Kedatangan Mahhi ke Indonesia sengaja dibarengkan dengan penayangan perdana dari serial Nakusha di ANTV. Nantinya artis cantik ini akan berada di tanah air selama 16 hari. Lalu, bagaimana ya pendapatnya mengenai karakter Nakusha yang ia mainkan ?.

Copyright©twitter

Mengenai sosok Nakusha yang dimainkan, Mahhi Vij mengatakan jika karakternya tersebut membuatnya merasa tertantang. Apalagi dalam perannya ia harus berdandan jelek dengan lumpur untuk menampakkan dirinya layaknya seorang gadis buruk rupa.

“Karakter Nakusha sangat berbeda dan menantang. Ini tentang perjalanan gadis cantik yang tinggal di daerah kumuh. Ia didandani oleh ibunya agar terlihat jelek. Hal itu dilakukan untuk melindungi Nakusha”.

Baca juga : Cerita Mahhi Vij ‘Nakusha’ yang Nyaris Gagal Terbang ke Indonesia Gara-Gara Ini!