X
  • OnJuly 18, 2017
Categories: Korea

Akhirnya Tayang, Episode Perdana School 2017 Malah Kena Kritik Netizen!

Copyright©KBS

Akhirnya Tayang, Episode Perdana School 2017 Malah Kena Kritik Netizen!

Lensaremaja.com – Setalah lama ditunggu-tunggu, akhirnya drama School 2017 tayang juga. Ya,,, drama yang dibintangi oleh Kim Sejeong ini berhasil menorehkan rating hingga 5,9 persen dalam penayanganperdananya pada Senin 17 Juli 2017 kemarin.

Baca ini :Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Siap Adu Akting di Drama Korea Terbaru Ini?

Menayangkan episode pertama, drama yang berlatar belakang sekolah ini menyuguhkan tentang pengelompokan siswa yang didasarkan atas nomor rangking mereka. Ra Eun Ho (Sejeong) yang berada di peringkat terbawah ingin sekali bisa masuk ke perguruan tinggi terkenal untuk menemui cinta pertamanya.

Copyright©KBS

Sebelum akhirnya tayang, banyak netters yang berharap jika cerita yang dihadirkan dalam drama KBS ini akan sebagus drama School 2013 yang dimainkan oleh Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin. Sayangnya yang terjadi malah sebaliknya.

Bagaimana tidak, melalui situs Naver banyak netters yang membanjiri drama School 2017 ini dengan berbagai komentar buruk bernada negatif. Beberapa netizen menulis protesnya lantaran tidak setuju dengan sistem sekolah yang membeda-bedakan murid berdasarkan peringkat.

Baca ini : Ini Lho Alasan kenapa Kamu Musti Nonton Drama Korea Ruler: Master Of The Mask!

“Nggak ada SMA yang membeda-bedakan peringkat seperti itu dan guru akan dilaporkan atas pelecehan seksual jika mengatakan hal seperti itu”.

“Kurasa penulis naskahnya nggak pernah sekolah”.

“Penulis naskah, semuanya terlalu dipaksakan”.

“Plotnya lebay, naskah murahan, drama ini tak punya harapan”.

“Aku tahu kenapa Kim Yoo Jung menolak tawaran setelah membaca naskahnya”.

“Bagian paling konyol adalah membuat murid-murid antri makan siang sesuai dengan peringkat mereka”.

Padahal banyak netters yang ber-ekspektasi jika drama ini bakalan sukses. Sayangnya hal itu tidak terjadi di episode perdana. Drama yang dibintangi Kim Jung Hyun, Jang Dong Yoon dan Kim Sejeong ini masih kalah dari darama School sebelumnya.

Copyright©KBS

Padahal di episode perdana telah ditampilkan cameo tampan yakni Kang Minhyuk yang diceritakan sebagia cinta permata Ra Eun Ho bernama  Jong Geun. Namun tetap saja hal itu tak membuat drama ini menuai komentar positif.

Drama School 2017 sendiri akan tayang di KBS mengisi slot Senin dan Selasa menggantikan drama Fight For My Way. Lalu, apakah episode ledunaya akan  mendulang sukses dan mampu menaikkan rating ? jangan lupa simak terus updatenya !.

Baca juga : Minhyuk CNBLUE Akan Hadir dalam Drama Korea School 2017!