Ramalan Zodiak : Bintang Libra Hari Ini

 Zodiak
Ramalan Zodiak Bintang Libra Hari Ini

23 September hingga 22 Oktober

Lensaremaja.comZodiak Libra dilambangkan dengan timbangan, Libra merupakan salah satu bagian dari rasi bintang. Menurut ilmu astrologi atau perbintangan, Libra merupakan suatu rasi bintang yang redup dan tidak memiliki bintang dengan magnitudo peratma. Rasi Bintang Libra berada diantara Scorpius/Scorpio sebelah timur dan Bintang Virgo sebelah barat.

Libra merupakan rasi bintang zodiak bagi mereka yang terlahir pada 23 September hingga 23 Oktober. Dimana saat itu posisi matahari sedang berada pada Bintang Libra.

Penjelasan diatas hanya sebagian tentang Bintang Libra, masih ada penjelasan yang liannya seputar Percintaan, Karir dan Keuangan untuk Zodiak Libra Hari Ini. Berikut ini selengkapnya.

Umum

Minggu ini sifat netral dari Libra berperan penting, hal ini dikarenakan agar masalah yang ada tidak semakin membesar. Maka dari itu mengambil sikap netral merupakan pilihan yang tepat.

Cinta

Single: Lagi ada temen yang sedang bermasalah dengan percintaannya, sebagai sahabat, mau tidak mau harus bisa menyedikan waktu untuk dia. Meskipun diri sendiri juga jomblo. Walaupun jomblo, Libra bisa menjadi penasehat cinta yang oke.

Couple: Minggu ini sedang ada masalah dengan pasangan, oleh karenanya cobalah untuk berkonsultasi dan meminta saran kepada mereka yang lebih berpengalaman dalam asmara. Masukan dan nasehat dari orang lain terkadang berguna bagi diri sendiri. Jangan pernah biarkan masalah begitu saja, bisa jadi nanti tambah membesar.

Karir & Keuangan

Persaingan dalam dunia kerja lagi ketat-ketatnya nih. Untuk membedakan siapa lawan dan kawan menjadi susah. Walau begitu fokus kerjaan jangan sampai buyar karena itu semua tanggung jawab. Yang jelas kerja keras pasti nanti akan ada hasilnya.

Menghawatirkan minggu ini ada pengeluaran nggak terduga, ini artinya untuk menutupi pengluaran dadakan ini perlu penghasilan tambahan.

Artis yang berzodiak Libra : Model cantik Cathy Sharon, penembang lagu januari Glend Fredly, dan si cantik Asmirandah.

Ada yang sama dengan Zodiak Libra Hari Ini yang kamu alami sepanjang minggu ini dengan semua ulasan diatas ? Berikan komentarmu dikolom komentar.

 

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Bintang Leo Hari Ini

zodiak libra,bintang libra,Asmirandah,Zodiak libra minggu ini,zodiak libra hari ini,Sifat rasi zodiak scorpio,ramalan bintang/zodiak,libra,lihat zodak librai,ramalan zodiak libra hari ini

Related Posts