Berita Terkini: Video Hot ABG Madura Beredar Luas Di FB, Dipaksa Adegan ‘Suami Istri’ Saat Digerebek Warga !!

0
1726
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kepergok Warga Saat Merekamhubungan Badan, Wanita Dalam Video Hot Dipaksa Melahap Alat

Kepergok Warga Saat Merekamhubungan Badan, Wanita Dalam Video Hot Dipaksa Melahap Alat Kejantanan Pasanganya Yang “Layu” !

Lensaremaja.com – Warga Jawa Timur, khususnya penduduk Kabupaten Pamekasan, Madura digegerkan dengan beredarnya video hot yang menapilkan sepasang kekasih yang tengah dimabuk asmara dengan menggunakan bahasa asli Madura.

Video yang beredar itu sendiri memiliki durasi selama 11.49 menit, sebuah durasi video hot yang cukup panjang. Yang tidak kalah menggelikan adalah, dimalapasangan kekasih yang tengah dimabuk asmara tersebut melakukan hubungan badan di atas semak belukar di sebuah perkebunan atau hutan. Lokasi kejadian sendiri hingga saat ini juga masih belum bisa diketahui secara pasti.

Hal tersebut dikarenakan video hot pasangan kekasih yang bisa dipastikan bahwa usianya baru menginjak belasan tahun tersebut telah beredar sejak tiga hari yang lalu di media social FB. Yang tentunya video tersebut langsung menjadi konsumsi para pengguna FB lainya rntah dengan di doenload atau di bagikan oleh pengguna lain.

Kepergok Warga Saat Merekamhubungan Badan, Wanita Dalam Video Hot Dipaksa Melahap Alat Akan tetapi, berdasarkan dari hasil penelusuran dari rekaman video hoot dengan durasi 11.49 menit dengan format file MP4 tersebut, sepasang kekasih yang tengah asik melakukan hubungan intim itu sebenarnya sempat dipergoki oleh warga.

Namun, yang tidak kalah mengheboghkan adalah, warga yang mempeergoki aksi liar dari pasangan kekasih di semak belukar itu tidak melerai keduanya untuk menghentikan aksi “nakal” yang dilakukanya. Melainkan, warga yang mempergoki itu justtru memaksa pasangan tersebut untuk kembali melanjukan aksinya seperti apa yang telah terekam dalam video hot yang beredar itu.

Padahal, sang pria dalam video hot itu sudah terlihat kualahan untuk melanjutkan “pertempuran” tersebut. Sedangkan, dari wajah sang pria yang sempat masuk dalam rekaman itu juga terlihat ketakutan pada saat kepergok warga yang justru memaksa dan mengancamnya untuk kembali melanjutkan persetubuhan mereka.

Akan tetapi, alat kejantanan si pria itu sendiri juga telah “layu”, tapi warga yang memergoki aksi pembuatan video hot itu memaksa sang wanita untuk melahap alat vital si pria hingga kembali tegak dan siap bertempur kembali.

Baca Juga Foto Hot Dan Video ‘Dewasa’ Model Ivana Nadal Tersebar Di Internet, Dua Pemain Sepak Bola Argentina Dituduh Pelaku Utama!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY