Berita Terkini: Video Heboh Tersebar Di FB Polisi Pukul Sopir Gojek, Puluhan Pengemudi Diamankan Hindari Bentrok!

0
184
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Heboh Polisi Ikut Pukul Driver Go – Jek Yang Melintas, Pihak Kepolisian Telah Amankan Puluhan

Video Heboh Polisi Ikut Pukul  Driver Go – Jek Yang Melintas, Pihak Kepolisian Telah Amankan Puluhan Driver Dari Go – Jek Dan Grab Bike !

Lensaremaja.com – Selasa, 22 Maret 2016, warga Jakarta dan nettizen dihebohkan dengan adanya kerusuhan pada saat berlangsungnya demo sopir taksi dan angkutan umum. Bukan hanya itu, pada hari itu juga banyak beredar rekaman video heboh kerusuhan yang terjadi.

Dalam rekaman video heboh tersebut, terlihat bagaiana rusuhnya demo itu berjalan hingga adanya aksi perusakan salah satu mobil taksi hingga penganiayaan serta sweeping yang dilakukan oleh para sopir angkutan umum yang turun ke jalan untuk berdemo.

Melihat kejadian tersebut, masyarakat yang ada di kawasan Sudirman, Jakarta langsung berlomba untuk mengabadikan momen tersebut dalam bentuk video maupun foto yang kemudian mereka sebarkan ke media sosial.

Sementara itu, dari banyaknya video yang  beredar di media sosial tersebut, video heboh yang paling banyak dibiccarakan oleh masyarakat dan pengguna media sosial yang menyaksikan video tersebut adalah sebuah video yang menampilkan adanya oknumm kepolisian yang ikut menyerag dan memukuli pengemudi Go – Jek.

Video heboh yang diposting oleh salah seorang dengan pengguna twitter dengan akun @Firrywahid itu menuai cukup banyak komentar dari nettizen. Bukan hanya memposting video, ia juga menuliskan sebuah capsion dengan nada perintaan penjelasan kepada @TMCPoldaMetro serta DivHumasPolri terkait dengan adanya anggota kepolisian yang justru turut andil dalam pemukulan driver Go – Jak.

Melihat munculnya video heboh tersebut, banyak nettizen yang langsung turut berkomentar. Salah satunya adalah akun bernama @yusas_si_bolangdengan menuliskan “Polisi kok malah memukuli driver gojek ?? Terus melihat taxi yang demo polisi diam aja ?? Ada apa antara anda dengan taxi pak?”

Kemudian juga ada akun lain yang berkomentar dengan menuliskan  “Polisi maksudnya mau menghadang Para Gojekers yg mau berkumpul dan balas dendam ke sopir Taxi. Tpi Gojekers ngeyel dan masih tetap lanjut terus.”

Sementara itu, pihak kepolisian polda metro jaya sendiiri telah mengungkapkan bahwa pihaknya telah megamankan setidaknya 60 orang dari Go – Jek sertaGrab Bike yang berniat untuk menghadang para sopir taksi yang berunjuk rasa.

Baca Juga Beredar Video Heboh Demo Sopir Taksi Mogok Rusak Mobil Beroperasi, Tak Ikut Demo Dilempar Botol !!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY