Berita Hari Ini : Kebakaran Libas Ruang Kerja Legislator PAN Di DPR !

lensaremaja.com- Kebakaran telah terjadi di salah satu ruang kerja anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) yang terletak di lantai 20 ruang 07.

0
68
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kebakaran

Kebakaran Terjadi Di Ruang Kerja Legislator PAN Di Gedung DPR RI!

lensaremaja.comKebakaran telah terjadi di salah satu ruang kerja anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (FPAN) yang terletak di lantai 20 ruang 07. Peristiwa tersebut telah membuat petugas keamanan telah heboh untuk memadamkan api.

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi. Ruangan tersebut hari-harinya ditempati oleh seorang legislator PAN dari daerah pemilihan (Dapil) Kepulauan Riau, Asman Abnur. Peristiwa Kebakaran tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Sekretariat Fraksi Partai Amanat Nasonal, Parno.

Parno juga menjelaskan jika untung saja api tersebut tidak sempat melahap seluruh isi ruangan dan merembet ke ruangan lainnya. Dan tidak lama setelah api berkobar, petugas pemadam pun dapat segera menjinakkan api yang ada di lingkungan DPR tersebut.

Dan ruangan tersebut saat ini masih berantakan karena air yang masih bergenang bekas pemadaman saat peristiwa Kebakaran terjadi. Sir masih berserakan disana sini. Akan tetapi, Parbo belum dapat menjelaskan apa saja barang yang telah terbakar.

asman abnur

Karena saat peristiwa tersebut terjadi ruangan Asman Abnur tersebut sudah dalam keadaan tertutup dan staf lainnya juga telah pulang. Jadi belum dapat melakukan pemeriksaan yang lebih mendalam lagi diruangan tersebut.

Namun, akibat peristiwa Kebakaran tersebut, tampak salah satu kursi kerja yang telah hangus. Dan penyebab dari peristiwa tersebut juga belum diketahui. Pihak aparat sedang melakukan investigasi di ruangan tersebut.

Ruangan yang telah terbakar sebelumnya juga telah dalam keadaan terkunci. Dan menurut keterangan dari Asman pemilik ruangan, ketika Kebakaran terjadi, ruangannya dalam keadaan kosong dan tidak ada siapa – siapa.

Namun muncul dugaan jika api yang telah mengobar tersebut disebabkan oleh adanya rokok. Karena ruangan dalam keadaan kosong dan tidak ada penghuninya, membuat ruangan yang terbakar tersebut mudah dipadamkan.

Menurut dugaan Parno, Kebakaran terjadi karena rokok, sedangkan menurut dugaan dari Asman, peristiwa tersebut terjadi karena adanya korsleting listrik. Parno juga menjelaskan jika saat itu Instalansi listrik dalam keadaan aman.

baca juga : Berita Hari Ini : Inilah Berbagai Daftar Panjang Kerusuhan Di Lapas Yang Pernah Dialami Di Indonesia !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY