Berita Terkini : Rio Haryanto Sukses Perbaiki Posisi Di Sesi Latihan Bebas Kedua !

lensaremaja.com- Rio Haryanto pada waktu latihan bebas kedua yang berlangsung selama kurun waktu 90 menit, tidak menyia – nyiakan waktu.

0
334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rio Haryanto

Rio Haryanto Berhasil Perbaiki Posisi Di Sesi Latihan Bebas Kedua Di Rusia!

lensaremaja.comRio Haryanto pada waktu latihan bebas kedua yang berlangsung selama kurun waktu 90 menit, tidak menyia – nyiakan waktu. Pada latihan ini, Rio langsung tancap gas dan sempat mencatat waktu terbaik 1:41:683 detik pada 30 menit pertama.

Latihan dilakukan pada Jumat, 29 April 2016 di Sirkuit Sochi. Untuk rekan satu tim dengannya, Pascal Wehrlein yang sempat melintir keluar trex pada tikungan kedua. Untuk catatan waktu Pascal terlihat lebih lambat 0,339 detik dari catatan waktu Rio Haryanto.

Pada menit ke 58 virtual safety car telah keluar. Dan mobil milik pembalap Ferrari, Sebastian Vettel telah mengalami masalah kelistrikan dan telah berhenti tepat di depan area pit stop. Walaupun begitu, ia telah berhasil mencatat waktu tercepat 1:38:235 detik sebelum akhirnya digantikan oleh waktu Lewis Hamilton dengan catatan waktu 1:37:583 detik.

Dalam sesi ini catatan waktu Rio Haryanto semakin membaik dengan mencatatat waktu 1:41:080 detik dan sempat menempati piosisi ke 16 ketika sesi latihan telah memasuki paruh 30 menit kedua. Pada menit ke 50, mobil Rio sempat keluar lintasan.

Pembalap Terburuk F1 Sebut Rio Haryanto Lebih Buruk Darinya, Wolff : Wehrlein Masih Bisa Kembali Ke

Tepatnya pada tikungan ke 15. Akan tetapi Rio Haryanto dapat segera kembali ke lintasan untuk menyelesaikan sesi latihan tersebut. untuk karakter sirkuit yang memiliki belokan cepat membuat sejumlah pembalap tidak dapat mengendalikan mobil mereka.

Selain Rio Haryanto, Pascal, Lewis Hamilton dan juga Romain Grossjean, dalam latihan sesi kedua ini mereka juga sempat hilang kendali. Dan sampai akhir sesi latihan bebas kedua tersebut, catatan waktu terbaik Rio tetap di 1:41:080 detik.

Rio telah menempati posisi ke 20. Hasil tersebut lebih baik dari pada catatan waktu pada saat latihan bebas pertama yaitu 1:42:687 detik. Dan untuk Pascal harus menerima kekalahan, hal tersebut karena pada akhir sesi latihan, mobilnya telah mengalami masalah.

Dan akibatnya kehilangan tenaga dan menabrak dinding pembatas. Dan catatannya lebih lambat dari Rio Haryanto yaitu 1:41:148.

baca juga : Berita Terkini : Mampukah Rio Haryanto Ulang Kesuksesan Di Sirkuit Sochi GP Rusia Menggunakan Mobil F1 ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY