Berita Hari Ini: Demi Dapatkan iPhone 7 Gratis, Pria Ini Nekat Ganti Nama Jadi iPhone 7 !

0
83
Share on Facebook
Tweet on Twitter
iphone-7
Copyright ©AP/Telset.id

Berita Hari Ini: Demi Dapatkan iPhone 7 Gratis, Pria Ini Nekat Ganti Nama Jadi iPhone 7 !

Lensaremaja.com – Banyak orang yang tekat melakukan sesuatu untuk apa yang telah kita inginkan tercapai. Seperti apa yang telah dilakukan satu orang ini yang telah merelakan nama aslinya diganti demi mendapatkan satu buah iPhone 7 gratis.

Pada awalnya sebuah perusahaan komputer di Kiev, Ukraina, akan memberikan sebuah iPhone 7 secara gratis kepada setiap orang tanpa adanya pengeluaran yang harus dilakukan untuk mendapatkannya.

Akan tetapi, ada salah satu persyaratan yang harus dipernuhi untuk mendapatkan satu ponsel terbaik ini. Mereka harus rela untuk mengganti namanya dengan nama iPhone 7 sehingga mereka akan mendapatkan hanphone secara cuma-cuma.

Tantangan tersebut tak menjadi penghalang untuk seorang pemuda yang bernama Olexander Turn, pria ini mampu menyanggupi apa yang telah disyratkan untuk mendapatkan hadiah tersebut, sehingga dia mengganti namanya menjadi iPhone 7.

Sehingga apa yang telah dia lakukan tersebut membuahkan hasil, pada Jumat pekan lalau, pria yang berusia 20 tahun ini mendapatkan iPhone 7 dari perusahaan tersebut. Namun apa yang telah dilakukan oleh pria ini telah menimbulkan banyak reaksi dari beberapa teman dan keluarganya.

iphone-7
Copyright ©iMore

Mereka yang mengaku kaget dengan tindakan yang telah diambil oleh Turn, hal ini karena hanya alasan demi mendapatkan sebuah telepon gengam dan mengganti namanya. Dan menurut meraka apa yang telah dilakukannya tersebut memang sulit untuk diterima dan dipercaya.

“Sulit untuk diterima dan susah untuk dipercaya bahwa itu benar. Tapi setiap orang didunia ini mencari cara untuk mengekspresikan dirinya. Mengapa tidak melakukan dengan cara lain(mengganti nama),” kata Tatyana Panina, kakak perempuan dari Turn seperti dilansir dari iPhone Area, Senin (31/10/16).

Turn sendiri juga mengaku akan mengubah namanya kembali ketika dirinya sudah memiliki anak. Karena dirinya merasakan kalau tidak mau dipanggil oleh anak-anaknya dengan sebutan iPhone 7 yang telah diganti demi mendapatakan ponsel sesuai dengan namanya tersebut.

Bila melihat apa tindakan yang telah diambil oleh Turn ini memang membuat semua orang geleng-geleng. Akan tetapi, jika melihat harga dari iPhone 7 yang ada di Ukraina yang mencapai USD 800. Sedangkan biaya yang diperlukannya untuk menggati namanya hanya USD 2.

baca juga : Rilis Google Pixel dan Pixel XL, Google Berkhianat Kepada Pihak Samsung ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY