Berita Terkini: Ahok Akan Tetap Blusukan Meski Ada Demo Besar Besaran 4 November Lusa!

0
212
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©liputan6

Berita Terkini: Ahok Akan Tetap Blusukan Meski Ada Demo Besar Besaran 4 November Lusa!

Lensaremaja.com – Fornt Pembelaan Islam (FPI) dan juga beberapa organisasi keagamaan yang direncanakan akan melakukan aksi demo 4 November mendatang. Demo tersebut dilakukan untuk mengadili Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjaha Purnama.

Hal ini terkait dengan dugaan penistaan agama dalam pernyataannya di pidato yang telah dilakukan di Kepulauan Seribu dengan mengutip surat Al Maidah ayat 51 Dan juga telah diinformasikan bahwa demo 4 November tersebut juga akan dilakukan oleh ribuan orang yang datang tak hanya dari Jakarta saja, namun juga luar Jakarta.

Akan tetapi, Ahok mengatakan tak gentar dengan acaman dari aksi demo 4 November tersebut. Dia juga mengatakan akan tetap melakukan blusukan ke beberapa warga yang ada di Jakarta pada 4 November tersebut.

“Saya tetap jalan, tetap blusukan saja,” kata Ahok, ketika di Pasar Serdang, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (1/11/2016).

Mantan Bupati Belitung tersebut akan tetap tenang saja dan tidak merasa khawatir dengan aksi demo 4 November tersebut. karena pihaknya sudah mempercayai semuanya akan baik-baik saja. Hal ini lantaran ada aparat Kepolisian dan TNI yang akan melakukan penjagaan dan juga menjaga NKRI, termasuk jug akan menjaga Ibu Kota dari aksi yang akan dilakukan oleh ribuan orang tersebut.

ahok
Copyright ©oketerus

Ahok juga mengatakan bahwa ini adalah negara yang memiliki hukum dan aparat yang sangat profesional, sehingga dirinya juga tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Dan juga demo 4 November tersebut adalah urusan dari pihak kepolisian.

“Kita punya negara hukum sama aparat profesional, kenapa mesti khawatir. Lagipula bukan dukungan rakyat ini. Dan persiapan tanggal 4 kan urusan kepolisian ya, bukan saya,” ucap Ahok.

Sebelumnya, Ahok yang telah beberapa kali menyatakan permintaan maafnya terkait dengan pernytaanmya dalam pidato yang telah dilakukan di Kepulauan Seribu tersebut, yang telah dianggap beberapa pihak merupakan penistaan agama.

Namun, permintaan maaf yang telah diberikan oleh Ahok ini rupanya belum cukup untuk meredam tindakan yang telah dia lakukan tersebut, sehingga dengan ini berencana menggelar demo 4 November besar-besaran yang telah diikuti oleh beberapa ormas Islam dan FPI. Mereka ingin menyampaikan bahwa kepolisian harus menghukum Ahok atas tindakan yang telah dilakukan tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Video Youtube Ahok Dicium Paksa Ibu-ibu Saat Naik Mobil Ini Bikin Heboh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY