Berita Hari Ini: Video Youtube Ahok Dicium Paksa Ibu-ibu Saat Naik Mobil Ini Bikin Heboh !

0
1128
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©AhokBTP

Berita Hari Ini: Video Youtube Ahok Dicium Paksa Ibu-ibu Saat Naik Mobil Ini Bikin Heboh !

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah membuat heboh beberapa warga dengan kedatangannya di pemukiman di Jalan Gardu, Srengseng Sawah, Jakarta Selatan. Dia juga terlihat telah melakukan komunikasi dan yang lebih lagi bahwa ada seorang ibu yang telah mencium Ahok.

Kejadian tersebut juga telah terekam dalam salah satu video yang telah diunggah di Youtube. Terlihat dalam video Youtube tersebut Ahok dengan berbincang dengan warga di depan rumah. Dan ada seorang siswa yang juga mengajak foto dan disusul dengen beberapa siswi lainnya.

Setelah itu, dirinya juga sempat melakukan perjalanan dengan menuju kesalah satu warung milik dari salah satu warga dan banyak orang di tempat tersebut. tak lama ada dua orang remaja yang mengajak foto dengan memakai selogan Salam Dua Jari yang menjadi jargonya pada pencalonan.

Dalam video Youtube tersebut memperlihatkan Ahok yang beberapa kali diajak foto oleh beberapa warga sekitar pemukiman. Akan tetapi, ada momen dimana dirinya tidak biasa melakukan apa-apa ketika dihadapan ibu-ibu yang da di daerah tersebut.

Mantan Bupati belitung ini juga tidak memiliki daya ketika berhadapan dengan seorang ibu-ibu yang sedang ada pada mobilnya. Dan dalam akun Facebook @AhokBPT telah menampilkan potonga dari video Youtube pada saat adegan kejadian tersebut.

ahok
Copyright ©AhokBTP

Terlihat juga dalam video Youtube tersebut cuaca yang saat itu gerimis tidak menyurutkan Ahok untuk mendatangi ibu-ibu yang ada di dalam mobil tersebut. Dia yang datang dengan diikuti oleh beberapa warga dan anak-anak yang ada dibelakangnya, kemudian menghampiri mobil merah yang didalamnya ada ibu-ibu.

Ketika Ahok mengajukan tangannya untuk melakukan jabat tangan kepada ibu-ibu dalam mobil tersebut, malah terlihat dalam video Youtube tersebut Ahok langsung mendapatkan kecupan pada pipinya yang dilayangkan oleh ibu-ibu itu.

Dirinya yang hanya bisa meladi apa yang menjadi kemauan dari ibu-ibu tersebut dan membiarkan wajahnya mendapatkan kecupan. Walau Ahok dalam video Youtube tersebut agak sedikit mengelak akan tetapi ibu tersebut akhirnya mendapatkan kecupan kepada kedua pipi Ahok.

Terlihat dari rekaman video Youtube tersebut memeperlihatkan beberap orang yang ada disekitar lokasi bersorak-sorak, Ahok pun juga sempat berbincang-bincang dengan ibu yang ada di dalam mobil merah tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Anton Medan Mengaku Memilih Berdzikir Bareng 4 Ribu Santri Ketimbang Ikut Demo Ahok 4 November Besok !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY