Berita Hari Ini: Nenek Di Pejoto Ini Nangis Terharu Saat Sambut ahok yang Kembali Blusukan !

0
181
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ahok
Copyright ©tribunnews

Berita Hari Ini: Nenek Di Pejoto Ini Nangis Terharu Saat Sambut ahok yang Kembali Blusukan !

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang telah resmi maju dalam Pilkada dengan nomor urut 2. Baru-baru ini telah melakukan blusukan ke Petojo Utara, Jakarta Pusat

Dalam acara blusukan yang telah dilakukan tersebut, Ahok telah mendapatkan sambutan dari beberapa relawan yang telah memakai baju kotak-kotak, pihaknya juga telah menyapa pada warga yang ada didaerah tersebut.

Calon gubernur DKI ini telah tiba di Jl Balikpapan, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016)sekitar pukul 08.20 Wib. Terlihat pakaian yang telah dikenakannya ini adalah baju kotak-kotak warna merah.

Kala kunjungan ini, banyak antusias dari warga dengan kedatangan Ahok, terlihat mereka yang menebarkan seyuman  dan juga kerap sekali mengajak calon gubernur DKI ini untuk berfopto bersama, Sehingga pihaknya harus kerap sekali berhenti sesaat untuk melakukan foto tersebut.

Dalam blusukan tersebut dirinya juga sering masuk pada beberapa warung yang ada didaerah tersebut untuk menyapa para pedagang dan juga melakukan foto bersama. Ketika dirinya melihat ibu yang sedang menggendong anaknya, dia kerap selalu mengingatkan untuk melakukan vaksin demi kesehatan anaknya.

“Anak kecil harus selalu divaksin sampai dua tahun biar selalu sehat,” kata Ahok.

ahok
Copyright ©merdeka

Banyak warga yang telah meneriakkan dukungan kepada Ahok, mereka yang berteriak secara bersamaan untuk menunjukkan dukungan dalam Pilkada DKI Jakarta. “Hidup Pak Ahok, hidup dua,” teriak warga di lokasi.

Melihat hal tersebut, Ahok yang sangat senang dengan atusias dan dukungan yang telah diberikan oleh warga sekitar, dan dia juga kerap sekali menanggapi foto bersama yang dilakukan oleh beberapa warga sekitar. Bahkan ada seorang nenek yang datang kedekat calon gubernur ini dan terlihat nenek tersebut sambil menangis.

“Saya terharu. Minta didoain biar sehat. Saya sakit pengapuran,” kata Hajah Hamidah (60).

Terlihat ada raut wajah yang sangat  bahagia yang dirasakan oleh nenek yang diketahui bernama Suwrnasih (70). Dia yang merasakan kesenangan kala dia bisa berfoto dan melakukan salama dengan Ahok.

“Pengen foto sama Pak Ahok. Pengen kenal aja, baru kan mbujlek-mbujlek lihat Pak Ahok biasanya liat di tv doang. Sampai keringetan salaman saya sama Pak Ahok,” kata warga RT 13 RW 05 Petojo tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Ahok Akan Diperiksa Bareskrim Soal Dugaan Penistaan Agama !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY