Berita Hari Ini : Kenal Lewat FB, Siswi SMP Ini Digilir Nafsu 4 Cowok di Gedung Kosong !

0
730
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Berita Hari Ini : Kenal Lewat FB, Siswi SMP Ini Digilir Nafsu 4 Cowok di Gedung Kosong !

Lensaremaja.com – Salah satu seorang perempuan yang yang masih berusia 14 tahun sebut saja berinisial MS adalah maerupakan warga dari Jalan Medan-Binjai, Sunggal. Perempuan ini adalah korban dari pelecehan.

Pelecehan yang telah dilakukan empat orang pelaku. Korban yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) telah digilir empat orang pelaku yang juga diuketahui adalah seorang pelajar SMP juga.

Pertama kali korban yang kenalan melalui jejaring sosial Facebook (FB). Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marnduri mengungkapkan, kejadian pelecehan tersebut bermula saat korban melakukan pengenalan melalui FB dengan nama FR.

Setelah sekian lama berkenalan dan juga kerap melakukan komunikasi melalui media sosial  FB. FR pun langsung mengajak korban untuk melakukan pertemuan pada sebuah tempat, hingga dengan tawaran tersebut korban menyetujuinya.

Kemudian FR yang mengajak korban dengan melakukan jemputan dengan menggunakan sepeda motor, dan mereka berdua melakukan jalan-jalan menyelusuri Jalan Medan-Binjai. Tak lama kemudian, pelaku FR yang kemudian membelokkan sepeda motornya ke arah sebuah gedung yang kosong.

Di tempat tersebut sudah ada tiga teman FR, kemudian mereka mendekam korban dan melepaskan semua pakaiannya, hingga sampai terjadi sebuah pelecehan yang dilakukan secara bergilir dari empat tersangkan tersebut.

ilustrasi-foto-hot
Copyright ©ilustrasi

“Dalam kondisi tak berdaya, pelaku melucuti pakaian korban satu per satu secara paksa. Lalu, pelaku melakukan pelecehan kepada korbannya.” Kata Daniel pada wartawa, Rabu (9/11/16).

Setelalh melakukan aksinya tersebut, FR lalu diantarkan ke jalan yang menuju rumahnya tersebut. Karena takut korban tidak pulang ke rumah, akan tetapi siswi SMP ini bermalam di rumah gurunya.

Saat pulang ke rumah, Korban dutanya oleh orang tuanya atas ketikapulangannya tersebut. Namun dirinya tidak mengaku kalau sudah digilir oleh teman yang kenal dari FB tersebut. Dia hanya mengatakan kalau habis jalan-jalan bersama temannya.

Karena merasa terdesar, akhirnya korban mengaku kepada orang tuanya kalau dia telah dilecehkan oleh teman yang kenal lewat FB. Mendengar pengakuan ini, orang tua korban shock dan segera mencari para pelaku yang tak jauh dari rumahnya, mereke adalah berinisial FR, HO, RO dan RI.

“Keempat tersangka masih dibawah umur, dan kasusnya masih didalami,” kata Kapolsek Medan Sunggal.

baca juga : Berita Hari Ini: Begini Nasib Yusniar, Ibu yang Ditahan Lantaran Status Di FB!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY