Berita Hari Ini : Heboh, Foto Hot Wakil Menteri Dalam Negeri Kontroversial Ini Tersebar Luas di Internet !

0
2293
Share on Facebook
Tweet on Twitter
foto-hot
Copyright ©fotohot

Berita Hari Ini : Heboh, Foto Hot Wakil Menteri Dalam Negeri Kontroversial Ini Tersebar Luas di Internet !

Lensaremaja.com – Wakil menteri dalam negeri Ukraina, Anastasia Deeva, yang saat ini tengah menjadi kontroversial. Hal ini lantara dalam media sosial telah berdar foto hot miliknya yang memperlihatkannya tanpa mengenakan busana.

Dari beberapa foto hot yang sudah berdar tersebut, terlihat dia yang sedang mengekspos dadanya dan terlihat jelas pada foto tersebut. Dan ada juga yang memperlihtakna dirinya yang sedang foto sambil berdiri dengan hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Sekarang ini beberapa foto tersebut sudah mulai tersebar dalam dunia maya dan juga telah dilihat oleh banyak orang. Namun, Menteri Dalam Negeri, Arsen Avakov membelanya, dia mengungkapkan bahwa foto hot yang sudah beredar tersebut adalah foto palsu dan hanya sebuah editan.

Pihaknya juga mengatakan kalau berdarnya foto hot tersebut juga adalah satu motif dari sebuah politik. Anton Gerashchenko, penasihat Menteri Dalam Negeri Ukraina mengungkapkan, bahwa dari dirinya pribadi siapa Anastasia Deeva. “Saya pribadi tahu Anastasia Deeva.” Ungkapnya.

“Tugasnya adalah membantu Menteri dalam negeri untuk melakukan segala kemungkinan untuk mendukung Amerika, Jepang dan negara-negara lain, yang membantu kita dalam melaksanakan reformasi, tidak mengurangi, namun meningkatkan pengetahuan, pengalaman, dan karisma.” Tambahnya.

Sebelumnya, wanita yang masih berusia 24 tahun ini telah mendapatkan banyak kritikan dari beberapa pihak, hal ini karena dia yang dianggap masih muda untuk melakukan tugasnya dan duduk di jabatan yang tinggi, dan juga telah ditunjuk dengan melakukan pemeriksaan yang tepat.

Anastasia
Copyright ©Rakyatku

Orang yang diduga ada dalam foto hot tersebut juga telah dituduh melakukan pembohongan dalam CV-nya, bahwa dalam ungkapannya dirinya telah memiliki pengalaman kerja selama kurang lebih 10 tahun. Dan dengan ini jika dihitung dengan usianya sekarang maka di mulai bekerja pada umur 14 tahun.

Dirinya juga pernah sebelumnya menjadi seorang asisten panasehat mantan presiden, Leonid Kozhara. Dan hal tersebut dia lakukan pada tahun 2013 hingga 2014. Sebelumnya dia yang menghabiskan waktunya untuk menjalani pendidikan di Manchester dan juga mampu mengusai bahasa Inggris dan Perancis.

Perempuan ini juga sudah melakukan pernikahan dengan denfan Grofory Deev (33), yang merupakan pemilik Biro Iklan. Pihaknya juga tidak mau mengomentari terkait dengan foto hot yang berdar tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: Foto Hot Dwi Ardianto Cabuli 10 Anak Di Dalam Masjid Ini Akhirnya Di Sita Kepolisian !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY