Berita Hari Ini: Ponsel Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab Dicocokkan Polisi dengan Foto Hot dan Chat Mesum!

0
354
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Penagguhan Penahanan Firza Husein Akhirnya Dikabulkan Pihak Kepolisian!
Copyright©merdeka

Berita Hari Ini: Ponsel Firza Husein dan Habib Rizieq Shihab Dicocokkan Polisi dengan Foto Hot dan Chat Mesum!

Lensaremaja.com – Dalam kasus chat mesum yang telah tersebar di media sosial yang menyangkut nama Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan tersangka pemufakatan makar Firza Husein. Untuk  melakukan penyelidikan Subcyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih akan melakukan pencocokan kepada telepon milik keduanya.

BACA JUGA : Soal Kasus Foto Hot, Firza Husein Tak Bisa Membantah 16 Lekuk Tubuh yang Sama Persis!

Dengan adanya penyelidikan tersebut dilakukan untuk menguatkan beberapa barang bukti terkait dengan adanya pecakapan, dan foto fulgar yang telah menyankut Habib Rizieq dan Firza Husein.

“Konteksnya  , Kamis (27/4/2017).

Pihaknya mengatakan, kalau hingga sekarang ini Firza Husein yang masih membatah adanya foto hot dalam chat di WhatsApp tersebut adalah dirinya. Tidak hanya itu, dia juga telah menepis adanya percakapan yang telah dilakukan dengan Habib Rizieq seperti apa yang sudah tersebar di media sosial.

“Kita ingin membuktikan, karena dia tidak mengaku. Nah, nanti kita tunggu saja bagaimana saksi ahli membuktikan bahwa antara handphone satu dan satunya ada saling komunikasi,” ujar Argo.

habib-rizieq
Copyright ©tribunnews.

Pihaknya menyebut, kalau penyidik telah menyakini kalau percakapan yang diduga dilakukan Habib Rizieq dan Firza Husein tersebut memang benar terjadi. Akan tetapim dia masih belum bisa untuk membeberkan sejauh mana penyelidikan terkait dengan kasus ini.

“Iya, itu pasti ada komunikasi. Sedang kami cari bagaimana (isi konten dari handphone) saksi itu,” tuturnya.

Untuk penyelidikan ini, menurutnya, penyidik yang akan melakukan pencocokan isi didalam telepon genggam milik Habib Rizeq dan Firza Husein. Hal ini dilakukan untuk mencari apakah ada percakapan yang telah dilakukan keduanya.

“Ini konteksnya mencocokkan handphone satu dengan handphone lain,” pungkasnya.

Untuk melakukan pembuktian adanya pecakapan mesum yang telah dilakukan melalui media WhatsApp tersebut, pihak kepolisian juga akan meminta keterangan kepada saksi ahli.

Diketahui sebelumnya, kalau munculnya chat mesum yang telah melibatkan Habib Rizieq dan Firza Husein tersebut berebdar pada situs baladacintarizieq.com, dalam situs yang sekarang ini tidak lagi dapat diakses itu juga memperlihatkan kalau telahg memuat sebuah rekaman suara dan beberapa foto hot.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY