Gara-Gara Arus Balik Lebaran 2017, Arema FC Merasa Dirugikan Lantaran Hal Ini!

0
14
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Arema Indonesia
Copyright ©Ongisnade

Gara-Gara Arus Balik Lebaran 2017, Arema FC Merasa Dirugikan Lantaran Hal Ini!

Lensaremaja.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia pada bulan Ramadhan ini masih terus bergulir. Beberapa pertandingan yang dilakukan oleh semua tim sudah berjalan lancar. Namun akibat dari adannya arus balik Lebaran 2017 ini, ada salah satu klub yang merasa telah dirugikan.

BACA JUGA : Begini Tips Mudik Lebaran dengan Kendaraan Pribadi yang Ekonomis Tanpa Menguras Kantong!

Arus balik Lebaran 2017 ini telah memberikan dampak kepada pertandingan antaran Arema FC dengan PS TNI pada pekan ke-12. Mengingat klub berjuluk Singo Edan ini merasa kesulitan untuk mendapatkan tiket pesawat.

Melihat kondisi ini, Arama FC mencoba melakukan pengajuan perubahan jadwal pertandingan mereka pada saat melawan PS TNI. Hal ini karena berbenturan dengan adanya arus balik Lebaran 2017. Dijadwalkan sebelumnya kalau kedua tim ini akan melangsungkan pertandingan mereka pada tanggal 3 Juli.

Kemungkinan para pemain Arema FC akan melakukan keberangkatan pada tanggal 1 Juli, namun hal ini bertepatan dengan arus balik Lebaran 2017. Oleh karena itu, tiket pesawat untuk melakukan perjalanan ke Bogor sulit didapatkan.

Sukses Bawa Arema Juara Piala Presiden, Cristian Gonzales Ungkap Soal Kemungkinan Kembali Perkuat Timnas Indonesia!
Copyright ©bolabanget

Sehingga dengan ini, mereka meminta kepada panitia penyelenggara untuk mengubah jadwal pertandingan yang akan digelar saat melawan PS TNI. Pihak Arema sudah mengajukannya kepada PT Liga Indonesia (LIB) selaku operator dalam Liga 1 Indonesia.

BACA JUGA : Usai Timnas Indonesia Vs Kamboja, Adam Alis Siap Kembali Membela Arema FC

“Soal pengunduran jadwal pertandingan lawan PS TNI ini kami sudah mengajukan surat permohonan kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji dikutip Wearemania.net.

Hingga sekarang iki, surat pengajuan tersebut masih belum mendapatkan balasan dari pihak LIB. Terkait dengan pertandingan melawan PS TNI yang akan ditunda karena adanya arus balik Lebaran 2017 ini, pihaknya masih menunggu balasan dari LIB.

“Tapi yang jelas dengan jadwal itu, rombongan tim Arema harus berangkat pada akhir pekan, di mana bertepatan dengan puncak arus balik,” pungkas dia.

Sebenarnya, bukan hanya Arema FC saja yang akan memainkan laga pembukan pada 3 Juli mendatang, karena ada tiga tim juga yang harus bermain di laga tandang mereka, diantaranya adalah Perseru Serui, Persela Lamongan dan Mitra Kukar.

BACA JUGA : Berita Terkini: Terungkap, Ini Penyebab Siaran Langsung Persija Vs Arema FC Mendadak Berhenti Tayang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY