Jenguk Ahok saat Lebaran, Djarot Saiful Hidayat Minta Istri Lakukan Ini

0
14
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Djarot.
Copyright ©Detik.com

Jenguk Ahok saat Lebaran, Djarot Saiful Hidayat Minta Istri Lakukan Ini

Lensaremaja.com – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengaku masih belum memiliki rencana untuk menjenguk mantan Bupati Belitung, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Mako Brimob pada saat Lebaran Idul Fitri nanti.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Putusan Dua Tahun Penjara Ahok Segera Berkekuatan Hukum Tetap!

Djarot Saiful Hidayat mengatakan alasannya belum ada rencana untuk hal itu adalah selain Ahok tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri, pihaknya juga sudah memiliki beberapa rangkaian tersendiri pada Hari Raya Idul Fitri pada tahun ini.

“Waduh belum kepikiran (jenguk Ahok),” kata dia di Balaikota, Rabu (21/6).

“Nanti deh saya bilang istriku (kalau jadi jenguk) untuk suruh masak,” sambungnya.

Seperti biasa, pada awal Hari Raya Idul Fitri nantinya Djarot Saiful Hidayat akan mengawali dengan shalat Id di Masjid Istiqlal. Setelah selesai menjalankan shalat, maka dia akan langsung menuju ke Balai Kota untuk open House kepada warga DKI Jakarta.

Djarot
Copyright ©Detik

Agenda selanjutnya yang akan dijalani oleh Djarot Saiful Hidayat setelah dari Balai Kota DKI Jakarta adalah melakukan kunjungan kekediaman beberapa tokoh penting, salah satunya kunjungan ke mantan tokoh-tokoh pemimpin Ibu Kota sebelumnya.

BACA JUGA : Menolak di LP Cipinang, Kuasa Hukum Sarankan Ahok Ditahan di Lapas Ini!

“Setelah open house di Balaikota, saya akan keliling. Ini sudah menjadi tradisi,” kata dia.

Tidak hanya itu, Djarot Saiful Hidayat juga telah mengaku kalau dirinya akan menjadwalkan diri mengunjungi kediamanan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri untuk melakuakan silaturahmi. Dan hal tersebut telah menjadi tradisi yang sudah dilakukan oleh mantan Wali Kota Blitar tersebut pada beberapa tahun sebelumnya.

“Saya juga akan ke Pak Jokowi (Presiden) dan Pak JK (Jusuf Kalla, Wakil Presiden), itu pun kalau Pak Jokowi dan Pak JK lebaran di Jakarta,” tutur dia.

“Setelah itu saya rencana ziarah ke makam orang tua di Surabaya,” sambung dia.

Sekarang ini posisi Djarot Saiful Hidayat sudah menjadi Gubernur DKI Jakarta pasca Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengundurkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu. Hal ini karena vonis yang telah diterimanya dalam kasus dugaan penistaan agama.

BACA JUGA : Jenguk Ahok di Lapas, Djarot Saiful Hidayat Dapatkan Pesan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY