Beredar di FB, Video Pria yang Diduga Kepala Desa Ini Tidur di Atas Tumpukan Uang!

0
21
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video FB
Copyright ©Facebook/Condro Mowo

Beredar di FB, Video Pria yang Diduga Kepala Desa Ini Tidur di Atas Tumpukan Uang!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu ini beredar sebuah video di media sosial Facebook (FB) yang memperlihatkan kepala desa (kades) di Kabupaten Mojoketo, terlihat sedang memamerkan uang yang telah dimiliknya tersebut. Sekarang ini video tersebut telah menjadi viral dan banyak menjadi buah bibir masyarakat.

BACA JUGA : Viral di FB, Pasangan Siswa SMP Menikah di Usia 15 Tahun Gemparkan Netizen!

Dalam video berdurasi 10 menit 12 detik itu, orang dalam video terlihat sedang tidur diatas sebuah tumpukan kertas yang menyerupai uang. Ada banyak jumlah tumpukan uang hingga memenuhi kamarnya.

Video ini pertama kali diunggah oleh pemilik akun FB bernama Condro Mowo pada Kamis (22/6/17). Pada tayangan awal video telah dicantumkan nama lengkap dari kades tersebut, ialah Suhartono, Kades Sampangagung, Kecamatan Kutorejo.

Terlihat banyak lebaran kertas yang menyerupai uang itu terdiri dari pecahan Rp 100 ribu dan Rp 50 ribuan. Dengan jumlah yang banyak, hingga memenuhi lantai dan tempat tidur dari sang kades. Memang sekilas kalau beberapa kertas tersebut murip dengan uang asli.

Video FB.
Copyright ©Facebook/Condro Mowo

Dalam video FB itu, memperlihatkan seorang pria tidak mengenakan pakaian atas dan hanya mengenakan calana kain berwarna hitam sedang tertidur diatas sebuah tumpukan uang. Telinganya terlihat beranting dan pada bagian tubuhnya juga dipenuhi dengan tato.

BACA JUGA : Hina Polisi Lewat Status FB, PNS Asal Tarakan Ini Ditangkap Polisi

Diduga kalau orang dalam video FB itu adalah Kades Sampangagung, Suhartono. Tak lama kemudian, pria itu terbangun, sejenak merenggangkan badannya kemudian dia menurunkan semua tumpukan uang itu ke lantai kamarnya.

Banyaknya uang warna biru dan warna merah tersebut ia kumpulkan hingga seperti sampah kertas. Kemudian, dalam video FB itu terlihat kalau pria ini telah memilah uang bedelan Rp 100 ribu dengan Rp 50 ribu. Beberapa gepokan uang itu kemudian ia sisihkan dan di letakkan pada beberapa tumpukan uang lainnya.

Terkait dengan adanya hal ini, Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Mojokerto Alfiah Ernawati mengatakan, kalau sekarang ini pihaknya masih belum melihat video yang diduga seorang kades itu. Walau begitu, dia telah membenarkan kalau sosok pria dalam video tersebut adalah Kades Sampangagung.

“Penampilan orangnya nyentrik,” katanya.

BACA JUGA : Heboh Beredar Foto Hot Istri Kepala Desa di FB, Ternyata Ini yang Terjadi Sebenarnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY