Belum Puas, Mark Zuckerberg Ungkap Misi FB di Kehidupan yang Akan Datang!

0
13
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Mark Zuckerberg
Copyright©Biography.com

Belum Puas, Mark Zuckerberg Ungkap Misi FB di Kehidupan yang Akan Datang!

Lensaremaja.com – Pada saat ditanya mengenai pencapaian dan juga kinginannya, CEO Facebook (FB) Mark Zuckerberg ingin membuat media sosial yang didirikannya itu semakin membuat dunia terbuka dan terhubung.

BACA JUGA : Blusukan AS, Bos FB Mark Zuckerberg Siap-Siap Maju Jadi Capres 2020?

Hal itu terkesan sangat aneh mengingat sekarang ini FB sudah memiliki lebih dari 2 miliar pengguna di seluruh penjuru dunia, bahkan mampu meraup pendapatan dari besar iklan. Akan tetapi, pemilik media sosial itu tetap meyakini kalau dia mampu untuk memperbaiki kahidupan dan mengubah dunia.

Sekarang ini Mark Zuckerberg menyampaikan misi yang hendak dicapai oleh pihak perusahaan. Yaitu beberikan kemudahan kepada semua orang untuk melakukan komunikasi dengand secara online dan juga mendekatkan dunia.

Kemunkinan tujuan itulah yang menjadi keinginan dari Mark Zuckerberg selam bertahun-tahun ini hingga merupah persahaan Facebook menjadi sebuah produk. Dari The Verge menyebutkan, kalau media sosial ini telah berevolusi dari tempat untuk narsis menjadi pusat pengembangan komunikasi secara digital.

Mark Zuckerberg
Copyright ©Reuters

Adanya perubahan misi yang telah dilakukan oleh media sosial milik Mark Zuckerberg ini menadi dampak berbagai hal yang menjadi perhatian dunia. Seperti halnya adanya isu soal FB telah turut adil pada hasil pemilihan presiden Amerika Serikat pada tahun lalu.

BACA JUGA : Berita Terkini: Manjakan Pengguna, FB Hadirkan Fitur Baru di Album Foto!

Oleh karena itu, pemilik FB ini juga harus memikirkan kembali apa dampak yang akan terjadi jika seluruh dunia menjadi lebih terhubung karena adanya media sosial ini. singkatnya, media sosial ini sendiri tidak dapat mengabaikan adanya pemberitaan hoax atau palsu dan konsekuensinya pada video live yang justru digunakan untuk tayangan negatif.

Pada bulan Februari lalu, Mark Zuckerberg mengaku kalau sekarang ini jejaring sosialnya sudah tidak menjadi tempat untuk mengemukakan pendapat, tautan berita, dan juga mengunggah foto pada lamannya.

“Facebook telah memiliki kekuatan yang mempengaruhi struktur kehidupan modern. Itu berarti misi perusahaan berikutnya adalah mengembangkan infrastruktur sosial demi membangun komunitas global yang sesuai untuk semua orang,” pungkasnya.

BACA JUGA : Termasuk FB dan Instagram, Ternyata 8 Hal Ini Dilarang di China

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY