Demi Dapat Ribuan Like di FB, Ayah Ini Tega Bahayakan Nyawa Bayinya Sendiri!

0
21
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Foto FB
Copyright ©Istimewa

Demi Dapat Ribuan Like di FB, Ayah Ini Tega Bahayakan Nyawa Bayinya Sendiri!

Lensaremaja.com – Media sosial kini sudah banyak memperngaruhi perilaku seseorang. Banyak orang ingin menjadi seleb pada media sosial sekarang ini. Seperti halnya pengguna media sosial Instagram, kebanyakan para remaja yang ingin menjadi selebgram dengan cara pintas.

BACA JUGA : Viral di FB, Pasangan Siswa SMP Menikah di Usia 15 Tahun Gemparkan Netizen!

Seperti halnya mereka yang telah melakukan pembelian followers dan memodifikasi foto agar tampak lebih baik lagi. Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh seorang bapak ini kepada anaknya sungguh keterlaluan.

Pasalnya, hanya karena untuk mendapatkan like dari pengguna di Facebook (FB), pria yang berasal dari Nigeria mampu membahayakan nyawa anaknya sendiri. Muculnya kabar ini melalui postingan yang telah dilakukan dalam akunnya.

Pada postingan FB itu memperlihatkan kalau dirinya sudah siap untuk menjatuhkan banyi dari tingkat 15, tampak lelaki ini telah berada di samping jendela pada sebuah apartemen. Pemilik akun juga menyertakan sebuah keterangan dalam unggahannya itu.

Foto FB
Copyright ©Istimewa

Dia mengisyaratkan kepada seseorang untuk meng-like postingannya di FB hingga mencapai 1000 like. Jika hal tersebut tidak terjadi maka dia mengancam akan menjatuhkan anaknya dari ketinggian apartemen itu. “1000 like atau aku jatuhkan anak ini, “tulisnya.

BACA JUGA : Pernikahan Gaib Antara Panglima Burung dengan Titisan Nyi Roro Kidul Batal Digelar, Kenapa?

Melihat apa yang telah dilakukan oleh pria yang tak bertanggungjawab ini, membuat netizen marah. Banyak dari netizen yang telah mengecam aksi yang dilakukannya dalam unggahan FB tersebut. Bahkan ada juga yang akan melaporkan pria itu ke jalur hukum karena dianggap membahayakan nyawa seseorang.

Namun masih belum diketahui pasti siapa sebenarnya orang seorang pria yang tega menmbahayakan nyawa anaknya demi 1000 like di FB. Sudah banyak tanggapan yang telah diberikan oleh netizen terkait dengan itu.

Banyak dari mereka mengecam tindakan tersebut karena nyawa anaknya tidak sebanding dengan ancaman untuk mendapatkan 1000 like di FB tersebut. Bahkan dalam foto tersebut juga terlihat sangat tinggi posisi anak itu digantung.

Sesuai dengan hukum yang beralaku di negara tersebut, orang yang telah membahayakan nyawa orang lain. Maka orang tersebut akan mendapatkan hukuman penjara selam kurang lebih 2 tahun penjara.

BACA JUGA : Berita Terkini: Begini Rencana FB Jadi Medsos yang Tak Bersahabat untuk Teroris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY