Bukan Cuma Ditelanjangi, Sopir Taksi Online Ternyata Juga Diminta Lakukan Ini di Bandara Adisutjipto!

0
19
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sopir Taksi Online
Copyright ©Kompas.com

Bukan Cuma Ditelanjangi, Sopir Taksi Online Ternyata Juga Diminta Lakukan Ini di Bandara Adisutjipto!

Lensaremaja.com – Seorang sopir taksi online berisial F tidak hanya sebatas membuka baju dan duduk dihadapan banyak orang di Bandara Adistjipto, Yogyakarta. Kejadian itu telah menimpanya pada Minggu (18/6/17) juga sempat viral beberapa waktu ini.

BACA JUGA : Inilah Video Detik-Detik Perampokan di Daan Mogot, Korban Davidson Tantono Tergeletak Tak Bernyawa!

“Saya dibawa ke kedatangan, diminta melepas baju dan duduk kursi. Di situ banyak sekali orang. Saya bilang, tidak perlu seperti ini, kalau secara hukum ya silakan dibawa ke kantor, diproses sesuai ketentuan saja,” cerita F di Yogyakarta, Senin (19/06/2017) malam.

Setelah membuka baju didepan umum, bagian tubuh depannya telah dicoret-coret dengan menggunakan spidol. “Buka baju, saya dicoret-coret pakai spidol. Digambari mata, hidung dan mulut,” ucap sopir taksi online tersebut.

Dia telah diminta untuk bediri tanpa mengenakan baju dan menyanyikan lagu Garuda Pancasila. F juga telah diminta untuk meminta maaf agar tidak mengulangi lagi mengambil penumpang di Bandara tersebut.

“Saya diminta berteriak minta maaf tidak mengulangi itu sebanyak 10 kali. Saya sudah teriak pun, katanya kurang kencang,” tuturnya.

Sopir taksi online ini juga diminta untuk push up pertama sejumlah 30 kali dan kedua berjumlah 20 kali. selain itu dia juga disuruh untuk mencium patung Gupolo yang letaknya berada di depan Hall kedatangan di bandara tersebut.

Ilustrasi Tasksi Online
Copyright ©Merdeka.com

“Saya diminta naik mencium pipi patung Gupolo kanan dan kiri. Saya juga diminta salaman dengan semua sopir taksi yang ada di situ, meminta maaf,” ujarnya.

BVACA JUGA : Viral di FB, Video Emak-Emak Ngamuk Pukuli Kaca Mobil Pakai Helm, Ternyata Ini Sebabnya!

Adanya aksi penelanjangan yang dilakukan kepada sopir taksi online ini diduga melibatkan anggota TNI AU Lanud Adisutjipto. Akan tetapi, Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto telah membantah aksi tersebut dilakukan oleh anggota TNI AU Lanud Adisutjipto.

“Infonya, dari sopir taksi konvensional, tapi masih dalam mediasi,” kata Giyanto, Senin (19/6/17).

Sedangkan PT Angkasa Pura (AP) I Bandara Adisutjipto mengatakan kronologi kejadian tersebut, pada awalnya pengemudi taksi bandara secara spontan bereaksi saat melihat ada sopir taksi online mengemabil penumpang  dari lobi pick up zone parkir utara.

Agar tidak terjadi adanya kericuhan, akhirnya Adisutjipto dan Intel Lanud Adisutjipto telah mengamankan sopir taksi online itu. Pada saat dilakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi, ternyata sang sopir tidak memiliki SIM.

“Kami bersama dengan Intel Lanud Adisutjipto berupaya keras untuk mencegah kriminalitas, terutama yang mengganggu kenyamanan dan keamanan pengguna jasa bandara,” ungkap Agus Pandu Purnama, GM AP I Bandara Adisutjipto, Senin.

BACA JUGA : Kecanduan Video Hot, Remaja Ini Tega Cabuli Balita Saudara Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY