Viral di FB, Video Emak-Emak Ngamuk Pukuli Kaca Mobil Pakai Helm, Ternyata Ini Sebabnya!

0
134
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video FB.
Copyright ©Facebook/Mejiku

Viral di FB, Video Emak-Emak Ngamuk Pukuli Kaca Mobil Pakai Helm, Ternyata Ini Sebabnya!

Lensaremaja.com – Pada awal mulanya ada sebuah mobil yang telah berhenti di sisi jalan ini membuat para pengendara lainnya berhenti. Namun setelah setelah mengetahui sosok dalam mobil tersebut, warga mulai ramai ikut mengerumuninya.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Kasus Ibu Rumah Tangga Dipenjara Gara-Gara Status FB Berakhir Damai!

Sebuah video yang sekarang ini viral telah direkam oleh seorang netizen. Kejadian tersebut telah terjadi di sebuah kawasan di Bali dalam beberapa waktu lalu. Video itu pertama kali diunggah di Facebook (FB) oleh pemilik akun bernama Mejiku dan sudah lebih dari 8 ribu kali ditonton.

Dalam video unggahan di FB tersebut memperlihatkan ada banyak warga yang berkurumun. Didekat krumunan tersebut ada seorang sosok wanita dan mobil warna putih berada di sampingnya. Tidak hanya itu, wanita tersebut juga telah membawa helm ditangannya.

Sedangkan ada banyak penonton lali-laki dewasa di sisi jalan tersebut. Pada awalnya mereka tidak berani untuk mengintrupsi kejadian itu dan mereka hanya dapat menonton aksi yang telah dilakukan oleh sang ibu.

“Mobil saya ini! Keluar!” teriak si ibu ini.

Video
Copyright ©Facebook/Mejiku

Sang ibu telah memukul kaca mobil tersebut sangat kencang dengan helm yang telah dibawanya saat itu. dalam video FB itu terlihat teriakan itu terus dilakukan sang ibu untuk memarahi sosok yang ada didalam mobil tersebut.

BACA JUGA : Viral di FB, Syamsuddin Sang Pengamen Jazz Asal Bekasi dengan Skill Mempuni dan Selera Lagu Tinggi!

Dalam mobil tersebut ternyata ada sosok yang tak lain adalah suaminya. Namun suaminya tersebut telah ditemani oleh seorang wanita yang diduga adalah selingkuhannya. Setelah beberapa kali berteriak, respon sang suami tidak malah keluar tapi malah menacapkan gas mobilnya darilokasi.

Pada saat akan beranjak, terlihat dalam video FB tersebut ada beberapa pria yang sebelumnya hanya menonton itu langsung meneriaki orang dalam mobil tersebut. Sebelum lari dari lokasi, mobil putih itu telah dihadang oleh beberapa pria.

Terlihat dalam video unggahan FB tersebut, terlihat kalau beberapa pria tersebut telah membantu sang ibu agar suaminya tidak beranjak dari sana. Tak lama setelah itu, ada polisi yang datang ke lokasi dan akhirnya pintu mobil tersebut telah dibuka.

Dan sang ibu itu pun akhirnya masuk dalam mobil putih tersebut. “Buka! Buka! Tolong titip sepeda motor saya bu, Buka!” teriakan sang ibu seperti terdengar dalam video FB tersebut.

Setelah wanita itu naik, mobil putih itupun langsung pergi entah kemana meninggalkan lokasi. Tak lama setelah itu, jalan yang berada di kawasan tersebut telah kembali normal seperti biasa.

BACA JUGA : Dianggap Lecehkan Jokowi dan Kapolri Lewat Status FB, Pria Asal Kalideres Ini Dicokok Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY