Viral di Youtube, Video Seorang Istri Labrak Suami Saat Jalan Bareng Selingkuhan!

0
25
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video
Copyright ©Youtube

Viral di Youtube, Video Seorang Istri Labrak Suami Saat Jalan Bareng Selingkuhan!

Lensaremaja.com – Sebuah video Youtube beberapa waktu ini telah viral, dalam video tersebut menunjukkan seorang wanita yang sedang marah-marah pada saat melihat seorang pria bersama dengan wanita di dalam mobil di kawasan Banjar, Kalimantan Selatan.

BACA JUGA : Menjijikkan, Beredar Video YouTube Pasangan Suami Istri Terekam CCTV Mencuri Kotak Amal Masjid Ajak Kedua Anaknya!

Kejadian seorang isri labrak suami yang menikah lagi ini terungkap pada saat Eka Vera curhat dalam akun media sosial Instagram. Sosok pemilik akun @antungnoormahmudah (Antung), adalah seorang wanita yang dituduhkan merebut suaminya.

Dalam Intagram milik Antung, telah membagikan foto yang memperlihatkan kedekatan keduanya. Kedekatan mereka juga terlihat dalam foto bersama dengan kelompok sosialita Banjarmasin. Dari postingan itu, Antung diketahui merupakan seorang penata rias.

Kisah perselingkuhan suami dengan sahabatnya seperti dalam video Youtube tersebut, berawal pada saat Eka menampung sahabatnya, Antung, setelah peceraian yang telah dilakukan bersama dengan suaminya.

Pada saat bersama dengan sang suami yang dimarah-marah di dalam video Youtube tersebut, Antung selalu ikut bersama dengan mereka kemanapun pergi. Termasuk pada saat mereka bepergian keluar negeri.

Foto
Copyright ©Instagram

Akan tetapi, Eka tidak merasa curiga walau suaminya kerap kali keluar kamar dengan beberapa alasan. Namun, puncak dari kecurigaannya mulai mucul pada saat melihat mobil milik suaminya membawa seorang wanita, yang ternyata adalah sahabatnya sendiri.

BACA JUGA : Viral, Beredar di Youtube Video PNS Wanita Digerebek Saat Selingkuh di Hotel!

Dalam video Youtube tersebut memperlihatkan seorang wanita yang sedang menghentikan laju mobil yang berada di tengah jalan. Terlihat wanita ini marah-marah sembari menggebrak-gebrak depan mobil tersebut.

Namun orang yang berada di dalam mobil itu tak kunjung keluar. Ternyata wanita yang marah-marah ini adalah Eka yang melihat suaminya sendiri sedang bersama dengan seorang wanita selingkuhannya, yang tak lain adalah temannya.

Melihat adanya kejadian ini, banyak warga sekitar yang telah mendatangi lokasi kejadian tersebut. terlihat dalam video Youtube beberapa pengendara lain di kawasan itu juga sempat berhenti karena adanya kejadian ini.

Setelah adanya kabar terkait dengan video Youtube tersebut. Akun @antungnoormahmudah langsung diserbu oleh netizen. Ada beberapa komentar dan kata-kata sindiran yang sudah dituliskan oleh netizen.

BACA JUGA : Heboh di Youtube, Video Hot 2 Wanita Tel*njang Dada Saat Pakai Mukena dengan Pose Menggoda!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY