Kepergok Perkosa Cucu di Snapchat, Seorang Kakek Ini Ditangkap Polisi!

0
26
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Kepergok Perkosa Cucu di Snapchat, Seorang Kakek Ini Ditangkap Polisi!

Lensaremaja.com – Seorang kakek bernama James Allen ini nampaknya harus menjalani sisa hidupnya di balik jeruji besi. Kakek yang sudah berusia 77 tahun dari Ohio, AS ini titangkap setelah kepergok melakukan aksi pemerkosaan kepada cucu perempuan tiri yang sudah tersebar di aplikasi Snapchat.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Curhat Lewat FB, Wanita Bule Belanda Ini Ngaku Jadi Korban Pelecehan di Solo!

Kejadian ini berawal dari laporan yang dilakukan oleh teman sang cucu kepada Danbury Township, mereka menduga kalau ada yang aneh pada saat melihat dari Snapchat-nya. Tak lama kemudian polisi melakukan penyelidikan.

Beberapa temannya ini juga telah melaporkan kalau adanya dugaan pemerkosaan yang sudah dilakukan oleh kakek tersebut. Tak lama setelah itu, polisi langsung mendatangi lokasi yang tak lain adalah rumah milik Allen.

Pada saat berada di lokasi, polisi mengatakan tidak menemukan adanya kejanggalan yang terlihat. Bahkan, Allen pun sempat mengantarkan polisi untuk menunju ke dalam kamar tempat cucunya berada saat itu.

Pada saat itu, kondisi dari sang cucu memang terlihat lemah layaknya orang yang sedang mabuk. Namun semua terlihat baik-baik saja, hingga pada akhirnya polisi yang mendapatkan laporan dari teman-teman korban melalui Snapchat ini memutuskan untuk pergi.

ilustrasi
Copyright ©ilustrasi

Tak lama setelah itu, polisi kembali mendapatkan laporan sebuah video yang ada di Snapchat. Dalam video tersebut menunjukkan kalau sang cucu mendapatkan perilaku pelecehan dari kakeknya tersebut.

BACA JUGA : Berita Terkini: CCTV di India ini Rekam Adegan Video Hot Pelecehan Horor Di India, Mengerikan !

Tanpa menunggu waktu, pihak kepolisian langsung mendatangi rumah Allen setelah adanya bukti video pada Snapchat tersebut. Kedatangan polisi kedua kalinya ini untuk melakukan penangkapan kepada Allen di rumahnya.

Kepala kepolisian Danbury Township Michael S. Meisler mengungkapkan, kepada pihak kepolisian Allen mengakui perbuatannya melakukan pelecehan kepada korban yang tak lain adalah cucu tirinya sendiri. Allen mengatakan memberikan cucunya minuman alkohol dengan tujuan agar korban tidak memberikan perlawanan pada saat tindakan itu dilakukan. Demikian seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (11/8/17).

Akan tetapi, masih belum dijelaskan kenapa kejadian ini terungkap melalui Snapchat. Apakah korban melakukan perekaman secara langsung atau mempostingnya setelah kejadian itu. Namun akibat dari tindakannya, Allen didenda sebesar USD 1 juta dan sekarang masih menjalani sidang.

BACA JUGA : Mengejutkan, Kalangan Elit Korea Utara Ternyata Hobi Akses Video Hot Orang Cina dan Indonesia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY