Berita Terkini: CCTV di India ini Rekam Adegan Video Hot Pelecehan Horor Di India, Mengerikan !

0
534
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rekaman-cctv
Copyright ©BBC

Berita Terkini: CCTV di India ini Rekam Adegan Video Hot Pelecehan Horor Di India, Mengerikan !

Lensaremaja.com – Polisi yang di India telah melakukan penangkapan kepada empat orang pria yang diduga melakukan kasus pelecehan kepeda seseorang perempuan. Kejadian tersebut terjadi saat malam tahun baru di Bangalore, India.

Setelah melakukan pemeriksaan kepada rekaman CCTV yang ada dilokasi kejadian, polisi berhasil menangkap para pelaku pada Kamis, 5 Januari 2017. Dalam video hot tersebut memperlihatkan seorang pria yang telah melakukan pelecehan kepda perempuan pada sebuah gan di dekat Kammanahalli.

Komisaris Polisi Bangalore Praveed Sood mengungkapkan, pihaknya kepolisian yang masih melakukan pencarian kepada dua orang pelaku lainnya dalam aksi pelecehan yang telah ada dalam video hot pelecehan terekaman CCTV tersebut.

“Enam orang tersangka telah menguntit korban selama empat hingga lima hari dan telah menunggu di luar rumahnya (sebelum insiden terjadi). Satu di antara enam orang benar-benar meraba-raba,” ujarnya pada saat konferensi pers.

Dalam video hot hasil rekaman CCTV tersebut memperlihtakan dua orang pria menggunakan motor masuk dalam gang tersebut, pada saat yeng bersamaan ada wanit yang sedang berjalan. Seorang pria tersebut lalu turun dari motor mereka.

Setelah itu, pria tersebut menarik korban dan juga mendorongnya ke sepeda motor miliknya. Dalam video hot tersebut terlihat kalau wanita itu memberikan perlawan, hingga dia mendapatkan pukulan, setelah melakukan pukulan dia kabur dari lokasi.

rekaman-cctv
Copyright ©BBC

“Aku meminta seluruh media tak bertanya detail korban,” ujar Sood. Dan dia juga mengatakan kalau wanita yang telah menjadi korban dalam video hot tersebut sedikit mengalami trauma dengan apa yang telah dialaminya.

Ditengah sorotan masyarakat terkait dengan adanya kasus pelecehan dalam video hot tersebut, menteri Dalam Negeri Negara Bagian Karnatak, G Parameshwara yang kini kian menyulut emosi dari public.

Dengan adanya kasus tersebut sang menteri menyalahkan ‘anak-anak muda’ saat ini, yang diketahui telah meniru dari kebudayaan Barat, hal ini tidak hanya dari pola pikir, namun juga gaya berpakaian mereka yang telah ditampilkan.

Beberapa hari setelah itu, pihaknya melakukan klarifikasi terkait dengan pernyataan tersebut. Prameshwara yang mengatakan bahwa apa yang telah diungkapkannya tersebut telah salah diartikan, dan keamanan dari perempuan meruapak prioritas untuknya dan juga pihak polisi.

baca juga : Video Hot Youtube Adik Eks Presiden ISIS Menari Nari Tak Karuan Ini Bikin Heboh Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY