Dijual Seharga Rp 3 Jutaan, Nokia 6 Langsung Ludes Dalam Satu Menit !

0
183
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nokia 6
Copyright ©sceneonhaiofficial

Dijual Seharga Rp 3 Jutaan, Nokia 6 Langsung Ludes Dalam Satu Menit !

Lensaremaja.com – Fash sale atau penjualan cepat yang telah dilakukan dalam penjualan smartphone Nokia 6 untuk pertama kalinya dilakukan di China pada Kamis (19/1/17) kemarin. Dari penjualan ponsel berbasis Android ini dalam kurun waktu satu menit telah ludes terjual.

Penjualan smartphone yang menandai kembalinya Nokia ini telah dilakukan penjualan melalui situs online Jingdong alias JD.com. penjulan ini dibuka sejak pagi dan juga berakhir hingga pagi juga.

Dalam kurun waktu lebih 60 detik, kepada beberapa waraga China yang telah melakukan pemesanan pada siang hari, belum jodohnya untuk mendapatkan Nokia 6. Untuk penjualan cepat ini masih belum diberikan keterangan berapa unit yang telah dijual.

Yang jelas, sudah ada kurang lebih dari 1 juta orang  warga China yang telah melakukan pemesanan kepada Nokia 6 ini, hal ini dilakukan dalam kurun waktu kurang lebih selama 10 hari. Pemesanan yang telah dibukan sejak Senin (9/1/17) dan penutupan dilakukan pada Kamis (19/1/17).

Dalam kurun waktu hitungan 24 jam setelah waktu pemesanan Nokia 6 ini secara resmi dibuka, jumlah pemesan yang menginginkan smartphone ini mencapai 230.000 unit. Sedangkan untuk harganya yang telah ditetapkan pada 1.699 yuan atau setara 3,3 juta.

Nokia 6
Copyright ©droidpoin

Satelah pembukaan pemesanan genap sepakan, pemesan dari Nokia 6 ini genap menjadi sejuta, masih belum diketahui berapa angka terakhir pada pemesanan hari terakhir yang telah dilakukan tersebut.

JD.com juga masih belum memberikan konfirmasi terkait dengan pemasanan unit yang habis dalam waktu satu menit ini sudah mengakomodir 1 juta pemesannya yang telah dikumpulka atau tidak, seperti dilansir dari Playfuldroid.

Dari Nokia, HMD Global, maupun JD.com yang masih belum memberikan informasi terkait dengen pembukaan fash sale Nokia 6 yang keduanya, karena kemungkinan hal ini akan banyak yang telah menanti kehadirannya.

Diketahui, Nokia 6 ini adalah salah satu yang telah di produksi oleh HMD Global yang merupakan ponsel perdan dari Nokia. Memiliki spesifikasi chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4 GB, serta memori penyimpanan internal 64 GB, layar 5,5 inci.

Dalam smartphone ini juga telah memiliki kamera utama yang mencapai 16 megapokel, sedangkan untuk kamera depannya yang diberi 8 megapikel, batreinya yang memiliki kapasitas 3.000 mAh.

baca juga :

Ponsel Pintar Android Nokia 6 Akhirnya Dirilis, Intip Harga dan Spesifikasinya Berikut Ini Yuk !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY