Berita Terkini: Unggahan Penuh Pesimisme SBY Saat Di Twitter !

0
1153
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SBY
copyright©

Berita Terkini: Unggahan Penuh Pesimisme SBY Saat Di Twitter !

Lensaremaja.com – Susilo bambang Yudhoyono atau SBY selaku Ketua Partai Demokrat yang juga merupakan Presiden RI yang ke enam ini merasa gundah atas negara Indonesia ini dikarenakan adanya penyebaran hoax yang kini kian merajalela. Dan menurut PKB menganggap apa yang menjadi kegundahannya itu wajar disebabkan adanya fitnah yang terjadi masif di sosial media.

Daniel Johan selaku Wakil Sekjen PKB mengatakan pada Sabtu 21 Januari 2017 bahwa yang kini menjadi kegalauan bersama adalah adanya Hoax yang merajalela di Negara ini, yang mana sebelumnya Presiden Jokowi juga sudah memberikan pernyataan hal yang sama kalau telah merasa gundah atas masalah ini.

SBY
copyright©Parepare TIMES

Sebelumnya SBY juga telah memberikan ungkapan kegundahannya terkait tentang banyaknya berita fitnah dan juga hoax.

Dalam akun Twitternya yang bernama @SBYudhoyono ia mengungkapkan ia menyebut asma Allah dan mengatakan negara Indonesia kok menjadi seperti ini, banyaknya juru fitnah dan juga penyebar hoax saat ini berkuasa dan merajalela, dan juga menyatakan kapan rakyat dan yang lemah itu menang.

Dari statu SBY tersebut banyak mengundang respon dari para netizen. Tak kurang dari waktu 50 menitan setalah dipostingkan itu sudah mendapatkan lebih dari 600 balasan dan 800 yang lain hanya memberikan tanda favorit dan juga di reweet yang lebih dari seribu kali.

Selanjutnya juga Daniel menyatakan pada masa ini banyaknya isu yang tidak jelas faktanya yang mana telah berkembang lebih khususnya lagi di dunia media sosial. Maka dari itu Daniel menghimbau para masyarakat untuk berhati-hati dan selektif dalam menerima sebuah informasi dari dunia maya tersebut.

Daniel juga menambahkan bahwa isi dari informasi tersebut telah memecah belah masyarakat, dan juga akhir-akhir ini muncul juga isu yang dapat memecah belahkan pemerintahan seperti contoh beredarnya isu tentang Panglima TNI yang ingin mencalonkan diri sebagai presiden.

Menurut informasi menurut Daniel apa yang disampaikan SBY lewat akun Twitternya tersebut merupakan sebuah hal yang wajar. Yang mana telah membuat gelisah SBY yang telah diungkapkan tersebut bukan tak ada alasan dikarenakan adanya dampak yang bayak dari menyebarnya hoax tersebut.

Baca Juga: Berita Terkini: Anies Baswedan Sindir Jokowi, SBY Sampai Alexis dalam Debat Cagub DKI !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY