Berita Terkini: Nokia 6 Sukses Tembus Satu Juta Pre Order !

    0
    817
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Nokia 6
    Copyright©Sidomi News

    Berita Terkini: Nokia 6 Sukses Tembus Satu Juta Pre Order !

    Lensaremaja.com – Hadirnya nokia 6 ini yang telah seminggu diperkenalkan oleh China kini berhasil mencatatkan angka pre-order yang cukup menggembirakan. Menurut informasi kurang lebih 250 ribu orang yang ingin memesan smartphone ini dalam waktu kurang dari 24 jam.

    Yang perlu diketahui bahwasanya nokia 6 ini telah mengusung prosesor Qualcomm Snapdragon 430 octa core, dengan RAM 4GB, dan juga mengusung berupa penyimpanan internal 64 yang juga bisa ditambahkan dengan microSD sampai 256 GB.

    Nokia 6
    Copyright©Trendtek – Republika Online

    Dari informasi smartphone nokia 6 ini telah diresmikan penjualannya akan dimulai pada tanggal 19 Januari 2017 yang dijual di toko online Cina, JD.com dengan flash sale seharga samapi mencapi 1.699 Yuan atau sekitar Rp 3,2 jutaan. Dalam proses pembelian para calon pembeli pertama  harus melakukan registrasi beberapa hari sebelumnya smartphone ini dijualkan.

    Dari sin yang membuat sangat memuaskan para calon pembeli nokia 6 di JD.com ini sudah mencapai sekitar satu juta orang calon pembeli padahal kurun waktunya hanya dua hari saja sudah menggemparkan. Maka dari itu smartphone ini yang dijual menunjukkan minat orang-orang terhadap smartphone yang bisa dibilang legendaris Nokia tersebut banyak yang meminati. Tak hanya itu juga faktor spesifikasi hardware dan harganya yang disuguhkan menjadi salah satu yang interesting bagi orang-orang.

    Sementara itu dari spesifikasi lebih lanjut dari smatrphone ini telah sebagai debut pertamanya di Cina sekaligus di dunia, yang mana HMD Global telah merancang smartphone ini denagn desain yang tidak sembarangan. Mereka membuat bodi Nokia 6 menggunakan solid block yang berasal dari bahan logam Aluminium berseri 6000 yang diakui kuat dan kokoh. Tak hanya itu juga proses penempaan dari setiap satu unit smartphone ini dibutuhkan kurun waktu sekitar 55 menit. Maka tak heran jika desainya tersebut terlihat elegan.

    Baca Juga: Dijual Seharga Rp 3 Jutaan, Nokia 6 Langsung Ludes Dalam Satu Menit !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY