Hebohnya Pernikahan Pria Sulsel Nikahi Bule Jerman yang Cantik Jelita !

0
2874
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pernikahan Pria Asal Sulsel Dengan Bule Jerman
Copyright ©Facebook

Hebohnya Pernikahan Pria Sulsel Nikahi Bule Jerman yang Cantik Jelita !

Lensaremaja.com – Kalau memang ditakdirkan untun berjodoh pasti tidak akan kemana-mana. Seperti hal pada tahun 2015 lalu, ada seorang pria yang berasal dari Padang yang telah melakukan pernikahan dengan bule cantik berasal dari Jerman, Jenifer.

Dan kini kisah yang sama telah terjadi di Luwu Utara, Sulawesi Selatan (Sulsel), pemuda yang berasal dari desa ini telah melakukan pernikahan dengan bule cantik yang berasal dari Jerman, Ermina Fransica (35).

Nama pemuda desa tersebut adalah Sumardi (29), dia yang berasala dari Desa Baloli, Kecamatan Masamba, Kabupaten Luwu Utara, denga Kota Makassar miliki jarak sekitar 400 kilometeran, ibu kota Sulsel.

Pria Sulsel nikahi bule Jerman ini diketahui tidak taman menjalani pendidikan di SD, dan sekarang ini pria tersebut bekerja menjadi tukang kebun. Kadang juga dirinya telah dimintai bantuan untuk melakukan penataan Rumah Pohon yang telah berada di Desa Kemiri, Kecamatan Masamba.

Pada Maret 2016 lalu, Rumah Pohon tersebut telah didirikan oleh Edy Suranta Ginting. Dari komunitas yang telah tercipta ini banyak warga sekitar yang telah benyak belajar dari segala  hal disekitar.

Pernikahan Pria Asal Sulsel Dengan Bule Jerman
Copyright©fajaronline

Mereka yang telah mengetahui bagaimana pemanfaatan sampah hingga berkomunikasi dengan bahasa Inggris.  “Lebih ke pengetahuan praktis,” kata Edy yang tidak mengetahui adanya pria Sulsel nikahi bule Jerman tersebut, Selasa (24/1/17).

Edi mengtakan, walau kunjungan yang telah dilakukan oleh wanita yang berasal dari Wurzburg, Bayern, ini sebagai turis, akan tetapi wanita tersebut juga telah terlibat dalam komunitas Rumah Pohon.

Nah dari tempat inilah, cinta yang berujung kepada pria Sulsel nikahi bule Jerman ini terjadi, Sumardin dan Ermina yang sudah memiliki rasa cinta hingga merek menyepakati untuk mejalani pernikahan pada Selasa (17/1/17).

Adnan (25), yang merupakan pengelola Rumah Pohon, mengatakan tekait dengan pria Sulsel nikahi bule jerman tersebut. “Pernikahan hanya dihadiri keluarga (Sumardin). Saya tahu sehari setelahnya.”

Dia menambahkan, kalau pria Sulsel nikahi bule Jerman ini adalah salah satu pernikahan yang pertama kali terjadi. “Warga sini perhatian karena ini (pernikahan warga setempat dengan warga asing) baru pertama,” tambah Adnan.

 baca juga :

Berita Terkini: Pernikahan Wanita Usia 71 Tahun Di FB Ini Jadi Viral Dan Menyentuh !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY