Berita Terkini: Pernikahan Wanita Usia 71 Tahun Di FB Ini Jadi Viral Dan Menyentuh !

0
206
Share on Facebook
Tweet on Twitter
FB
Copyright©Pos Belitung - Tribunnews.com

Berita Terkini: Pernikahan Wanita Usia 71 Tahun Di FB Ini Jadi Viral Dan Menyentuh !

Lensaremaja.com – Kini ada kisah yang menjadi viral di FB ada seorang wanita dari Sumbawa Besar, Nusa Tenggara Barat (NTB). Dari kisah hidup wanita yang berumur 71 tahun ini adalah Nurhayati Husain yang mana baru saja bertemu dengan jodohnya dengan usia yang dibilang tak muda ini. jika dikaitkan dengan pepatah yang mengatakan Jodoh ada ditangan Tuhan dan ini pas sekali dengan kisah wanita ini.

Kisah yang menjadi viral di FB ini dikatakan sangat mengaharukan yang mana perawan tua ini pun diposting oleh FB yang akunnya itu atas nama Firmansyah.

FB
Copyright©Kabar Smart

Dari postingan-postingan foto yang terlihat adalah suasana pernikahan Hurhayati dan juga secuwil kisah tetangganya itu. Dari postingan yang diberikan Firmasyah itu pun adalah Nurhayati itu bibi atau kakak dari almarhum ayahnya.

Dari tulisan Firmansyah itu kalau cinta Nurhayati ini dahsyat yang mana bibinya itu berusia 71 tahun, dia adalah seorang perawan tua yang kini atas rahmat Allah SWT dia akhirnya menikah. Dan dari tulisannya juga memberikan motivasi bagi orang jomlo yang takut keburu tua kalau belum nikah. Dia juga memberikan pepatah kalau cinta itu buta tak kenal usia. Dan memberikan ucapan semangat kepada para jombloler. Ditulis sabtu 14 januari 2017  lalu.

Menurut informasi yang didapat Nurhayati ini menikah dengan seorang duda dari Sulawesi Tengah yang bernama Mahmuddin. Dari usia mempelai pria sendiri terbilang lebih muda 5 tahun dari mempelai wanita yaitu Nurhayati. Firmansyah juga menjelaskan kalu sang mempelai laki-laki itu masih ada keluarga dengannya, sang suami itu kebetulan juga duda, dikarenakan istrinya itu sudah meninggal lima tahun yang lalu.

Dari informasi lainnya bahwasannya acara pernikahan mahmudin dengan Nurhayati ini dilaksanakan pada 14 januari 2017 lalu dan disambut meriah oleh para warga. Namun kenyataannya dari pihak keluarga hanya mengundang 100 orang, tetapi malahan justru lebih dari 400 orang yang hadir dalam acara tersebut

Baca Juga Berita Terkini: FB Akan BeriTandai Berita Hoax Bagi Penggunanya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY