Ini Dia Nih, Deretan Smartphone Dengan Performa Terbaik Yang Musti Kamu Miliki !

    0
    991
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Smartphone
    Copyright ©rt.com

    Ini Dia Nih, Deretan Smartphone Dengan Performa Terbaik Yang Musti Kamu Miliki !

    Lensaremaja.com – Pengukuran benchmark kerap dilakukan oleh AnTuTu Benchmark sebagai salah satu platform sehingga pada setiap tahunnya mereka kerap melakukan perilisan smartphone terbaik, hal itu telah dilakukan pertahunnya.

    Hal yang juga telah dilakukan dengan melakukan perilisan smartphone terbaik pada 2016 yang telah dilucurkan beberapa waktu ini. Dilansir dari Phone Arena, iPhone 7 plus yang telah masuk menjadi salah satu jawara dalam tahun 2016 dengan hasil pengukuran yang mencapai 181.316.

    Keberhasilan dari iPhone 7 ini menjadi jawara telah disebut-sebut tak lepas dari performa chipset A10,  yang telah dianggap lebih baik dari sebelumnya yang masih menggunakan A9 dari smarphone yang dikeluarkan.

    Apple yang saat ini kian mengkokohkan diri pada pasisinya pada deratan smartphone terbaik pada 2016. Dengan adanya kehadiran dari iPhone 7 yang diketahui berada pada posisi yang kedua dengan memiliki skor 172.001.

    Sedangkan untuk posisi yang ketiga ditempati oleh OnePlus 3T yang telah diketahui berhasil mencatat nilai rata-rata hingga 163.023. salah satu hal yang telah sebut-sebut dapat mendongkrak performa dari smartphone ini adalah dari sisi chipset OnePlus yang diteruskan pada OnePlus 3.

    iphone-7
    Copyright ©macrumors

    Selain melakukan perilisan kepada daftar smartphone terbaik pada tahun 2016, AnTuTu juga telah melakukan perilisan beberapa smartphone yang berdasarkan kepada perilisan terbesar , yaitu Android dan iOS.

    Akan tetapi, dalam daftar yang telah dirilis ini, tidak ada nama dari Samsung yang diketahui merupakan salah satu daru manufaktur smarphone yang terbesar di dunia hingga saat ini, sehingga diisi dengen beberapa smartphone terbaik lainnya.

    Dilihat dari sistem operasi iOS, perangkat yang telah mendapatkan skor tertinggi adalah iPad Pro (12,9 inci) dengan mendapatkan nilai yang mencapai 194.838. Sedangkan untuk sistem operasi Android, kedudukan tertinggi telah ditempati oleh OnePlus 3T.

    Berikut 10 smartphone terbaik dalam performanya pada tahun 2016 :

    1. iPhone 7 Plus
    2. iPhone 7
    3. OnePlus 3T
    4. LeEco Le Pro3
    5. Moto Z
    6. OnePlus 3
    7. Xiaomi Mi 5s
    8. Asus ZenFone 3
    9. Xiaomi Mi 5s Plus
    10. ZTE Axon 7

    baca juga :

    Berita Terkini: Akhirnya, Smartphone Moto Z Lulus Uji Kominfo !

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY