Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

    0
    764
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    xiaomi-redmi-note-4
    Copyright ©chip

    Xiaomi Redmi Note 4 Resmi Dirilis di Indonesia, Berapa Harganya?

    Lensaremaja.com – Dalam perhelatan Mi Fan Festival di Indonesia, Xiaomi telah memberikan sebuah kejutan dengan menghadirkan sebuah smartphone barunya. Salah satu vendor yang berasal dari Cina tersebut telah menghadirkan Xiaomi Redmi Note 4 ke Indonesia.

    Sebelumnya diketahui kalau, Xiaomi Redmi Note 4 ini sudah dilakukan perilisan pada Agustus tahun lalu, dan smartphone terbaru tersebut merupakan generasi penerus dari Redmi Note 3. Sehingga dengan itu, tidak heran jika ada sebuah peningkatan yang telah dihadirkan dalam handphone terbaru itu.

    Jika dilihat secara penampilan, Xiaomi Redmi Note 4 tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Sama-sama mengusung material metal, namun yang jadi perbedaan adalah pada layarnya yang sudah menggunakan lapisan kaca 2.5D.

    Sedangkan untuk bodinya yang telah didesain dengan ukuran 151 x 76 x8,35 mm dengan berat yang mencapai 165 gram. Dalam penjualannya Xiaomi telah memberikan penawaran tiga warna, yaitu Silver, Gold, Gray.

    Dalam ponsel ini memiliki lebar layar yang mencapai 5,5 inch dengan resolusi yang telah dipasangkan 1080p. dalam Xiaomi Redmi Note 4 ini telah menggunakan layar IPS LCD dengan memiliki tingkat kecerahan yang mencapai 450 nit.

    xiaomi-redmi-note-4
    Copyright ©gopego

    Sedangkan spesifikasi lainnya pada smartphone ini adalah prosesor octa core Snapdragon 625 dengan miliki kecepatan 2,0 GHz. Selain itu juga telah didukung dengan RAM 3 GB dengan memori internal 32 GB. Dan ada juga slot untuk MicroSD yang telah mendukung hingga 128 GB.

    Sedangkan dalam Xiaomi Redmi Note 4 ini juga telah ditempatkan sebuah kamera belakang yang mencapai 13 MP, sedangkan untuk kemera depannya sendiri yang berukuran 5 MP. Dalam kemara tersebut juga telah turun menyematkan fitur facial recognition dan beautify.

    Juga telah disematkan dual sim yang memiliki jaringan koneksi 4G LTE. Sedangkan untuk mencangkup seluruh kebutuhan mobile, Xiaomi Redmi Note 4 juga telah memberikan baterai dengan kapasitas yang mencapai 4.100 mAh dan sudah fitur fast charging.

    Pada Xiaomi Redmi Note 4 ini juga telah menjalankan MIUI 8 dengan berbasiskan Android Marshmallow. Yang lebih manarik lagi, walau memiliki spesipikasi yang cukup tinggi, namun ponsel ini telah dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 2,4 juta.

    baca juga :

    Xiaomi Redmi 4x Telah Resmi Dirilis, Didukung Fingerprint Harga Sejutaan!

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY