Penuhi TKDN, Xiaomi Redmi 4A Resmi Diluncurkan Di Indonesia !

    0
    1312
    Share on Facebook
    Tweet on Twitter
    Redmi 4A
    Copyright©sandroid

    Penuhi TKDN, Xiaomi Redmi 4A Resmi Diluncurkan Di Indonesia !

    Lensaremaja.com – Kabar baik yang telah dinanti oleh penggemar pengguna smartphone dari Xiaomi (Mi Fans) yang ada di Indonesia. Setelah beberapa tahun belakangan ini, vendor asal Tiongkok ini telah mengeluarkan smartphine 4G pertamanya sudah memenuhi Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN).

    Produk yang telah dikeluarkan ini adalah Xiaomi Redmi 4A. Smartphone ini telah diproduksi oleh PT SatNusa Persada yang berada di Batam, Kepulauan Raiu. Produk baru dengan ini diketahui akan dipasarkan dengan harga Rp 1.499.000.

    Redmi 4A ini telah didistribusikan oleh mitra Xiaomi, PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya). Sehingga dengan ini ponsel akan dapat digunakan oleh para penggunanya dalam untuk sekarang ini.

    Dalam sebuah acara yang bertajuk “KaMi Buatan Indonesia”, yang telah diselenggarakan di Jakarta, pada Jumat (10/2/17), Senior Vice President Xiaomi, Wang Xiang mengungkapkan, Xiaomi yang kini sedang berusaha untuk membuat sebauh inovasi kepada semua orang. Hal ini bertujuan untuk semua orang agar bisa merasakan produk terkini dengan harga yang terjangkau.

    Sehingga dengan ini, perusahaan smartphone ini telah mengeluarkan Redmi 4A yang dipilih untuk pasaran Indonesia. Ada beberapa spesifikasi yang telah diusung dengan produk yang telah mendapatkan garansi resmi dari Indonesia ini.

    Redmi 4A ini memiliki layar dengan besar 5 inci dan ada beberapa warna pilihan yaitu gold dan rose gold. Tidak hanya itu, ponsel baru ini juga telah dibekali dengan sebuah tampilan antarmuka milik Xiaomi, MiUI untuk generasi yang kedelapan (MiUI 8).

    Redmi 4A
    Copyright©Xiaomi

    “Pada MiUI ini, ada fitur dual apps, yang memungkinkan pengguna punya satu aplikasi dengan dua akun berbeda. Misalnya pesan instan, dalam satu ponsel bisa ada dua akun berbeda, satu untuk kebutuhan kerja dan satu lagi untuk urusan pribadi,” kata Xiang pada cara tersebut.

    Spesifikasi yang dibawa dari ponsel yang telah dijual dengan harga terjangkau ini juga telah memiliki prosesor Snapdragon 425 quad-core 64bit. Sehingga dengan ini akan menambah kelebihan dari smartphone tersebut.

    Untuk menyokong kinerja dari Redmi 4A ini, ponsel ini juga telah mengguna RAM yang mencapai 2GB  dan juga memasang memory internal mencapai 16GB. Dan untuk energy batrainya, ponsel dengan bobot 131,5 gram ini telah dibekali dengan batrai yang mencapai 3.120 mAh, dan sudah memiliki jaringan 4G.

    baca juga :

    Berita Terkini: Erajaya Bantu TKDN, Xiaomi Akan Usung Redmi 3S Ke Indonesia?

    NO COMMENTS

    LEAVE A REPLY