Viral di YouTube, Video Polisi Muda Tak Hafal Pancasila Ini Bikin Ngakak!

0
24
Share on Facebook
Tweet on Twitter
YouTube
Copyright ©YouTube

Viral di YouTube, Video Polisi Muda Tak Hafal Pancasila Ini Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com– Beberapa waktu belakangan ini publik telah dihebohkan dengan beredarnya sebuah video di YouTube. Dalam video viral tersebut memperlihatkan seorang polisi dengan sikap tegas, namun dia telah mendapatkan bullyan dari beberapa rekannya.

BACA JUGA : Lewat Video YouTube, Kaesang Pangarep Akhirnya Jawab Pertanyaan Soal ‘Ndeso’ yang Dilaporkan Polisi!

Hal tersebut dilakukan karena seorang polisi muda itu sedang di tes untuk pelafalan Pancasila. Namun anehnya, dia tidak hafal dengan isi dari Pancasila. Terlihat dalam video YouTube tersebut, dia merasa kebingungan pada saat mengucapkan isi dari Pancasila.

Bediri dengan seragam lengkap dihadapan polisi lainnya, polisi muda ini harus mengulang beberapa kali untuk megucapkan isi dari Pancasila. Terdengar juga ada beberapa anggota yang berada di lokasi tertawa terbahak-bahak melihat tingkah dari polisi muda tersebut.

Entah apa alasan hal itu bisa terjadi hingga dirinya gugup atau memang tidak hafal dengan Pancasila. Namun pada akhirnya, terlihat dalam video YouTube itu dia sudah berhasil melafalkannya hingga sila terakhir.

YouTube
Copyright ©YouTube

Meski begitu, masih ada beberapa sila yang masih salah dalam pelafalannya. Terlebih, adanya kejadian ini justru malah direkam oleh beberapa rekan senior polisi muda yang pada saat itu berada dilokasi tersebut.

BACA JUGA : Begini Tanggapan Djarot Saiful Hidayat Soal Kasus Ujaran Kebencian Kaesang Pangarep!

Video yang menunjukkan seorang polisi muda ini tak lama kemudian bocor di dunia maya, serta menjadi buah bibir netizen yang sudah melihatnya. Beberapa netizen merasa miris melihat gerasi masa depan di kepolisian yang tidak dapat menghafalkan Pancasila.

Banyak dari netizen yang menyayangkan sikap dari seniornya, karena telah membuli kepada polisi muda itu secara berlebihan. Video YouTube ini juga telah tengah viral di media sosial Twitter. Beberapa tanggapan dari netizen telah dituliskan terkait dengan kejadian tersebut.

@caknur14, “Ini polisi dari polda lucu amat seh …gagap pancasila.”

@Limeyr1, “Benar² Amburadul Negara Ini.
Anggota Polisi Tdk hafal PANCASILA..
Siapapun yg Nonton antara Tertawa&Nangis karna lihat Nasib Bangsa kedepan.”

@Sukasa15, “polisi kok gak hapal pancasila..terus yg dia hapal apa ??”

BACA JUGA :  Laporan Kaesang Pangarep Tidak Diproses Polri, Muhammad Hidayat: Ini Pembodohan Publik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY