Viral, Video Siswa Juara Matematika Nasional Curhat ke Jokowi Minta Bantuan Biaya untuk Hal Mulia Ini!

0
24
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fabian Rifial Azmi
Copyright ©Instagram/@infia_fact

Viral, Video Siswa Juara Matematika Nasional Curhat ke Jokowi Minta Bantuan Biaya untuk Hal Mulia Ini!

Lensaremaja.com – Kalian pasti masih ingat dengan seorang anak yang bernama Neisha, seorang anak perempuan yang telah ditelepon oleh Presiden Joko Widodo secara langsung beberapa waktu lalu. Kejadian ini juga tengah viral.

BACA JUGA : Ulang Tahun Jokowi ke 56, Akun Medsos Kebanjiran Ucapan Selamat!

Neisha telah mendapatkan kejutan karena telah ditelepon oleh Presiden Jokowi dan dia juga bisa berbicara langsung. Kejutan ini telah membuatnya terlihat senang. Hal tersebut berawal dari viralnya video yang menunjukkan kalau dia sedang menangis.

Karena pada saat itu dia tidak bisa bertemu dengan Presiden. Bahkan dia tampak marah kepada orang tuanya karena gagal melihat Presiden. Pada saat itu, Jokowi sedang berkunjung ke Sulawesi Utara, yang merupakan wilayah tempat tinggal Neisha.

Rupanya curhatan yang diperlihatkan oleh Neisha ini sudah menginspirasi kepada anak-anak lainnnya di beberapa daerah yang ada di Indonesia. Hal itu dilakukan oleh beberapa anak untuk meminta bantuan kepada Presiden.

Kali ini adalah video seorang anak laki-laki yang berasal dari Madiun viral di media sosial Instagram. Bahkan video tersebut sudah diunggah oleh salah satu pemilik akun @infia_fact pada Selasa, 25 Juli 2017.

Seorang anak dalam video tersebut diketahui bernama Fabian Rifial Azmi. Melalui video itu, dirinya mengatakan kalau ingin curhat dengan Presiden Jokowi. Febian sendiri merupakan siswa kelas 4 di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kresna Madiun, Jawa Timur.

Ganda Putra Indonesia Marcus/Kevin Sukses Raih Juara All England 2017, Begini Apresiasi Presiden Jokowi!
Copyright ©photo

Berdasarkan informasi yang telah beredar, dia merupakan siswa yang pintar dan memiliki prestasi. “Saya juara Matematika tingkat nasional, saya berkesempatan mengikuti olimpiade Matematika tingkat internasional,” kata Fabian.

BACA JUGA : Buat Vlog Saat Kunjungi Toko Kopi di Cipete, Presiden Jokowi Apresiasi Keberanian Anak Muda!

Namun, ditengah prestasinya yang gemilang ini, Febian tidak memiliki biaya untuk mengikuti perlombaan pada tingkat yang lebih tinggi. Karena perlombangan pada tingkat yang lebih tinggi ini adalah keinginannya.

Oleh karena itu, dia telah meminta bantuan biaya kepada Presiden Jokowi untuk keinginannya mengikuti perlombaan Matemetika pada tingkat yang lebih tinggi. “Tapi tidak ada biaya tolong bantu saya Pak Jokowi,” harapnya.

Pemlik akun infia_fact mengharapkan agar pemerintah atau dinas terkait untuk mendengarkan curhatan dari anak ini. Video ini pada awalnya telah diunggah oleh pemilik akun @neira_fatma. Sedangkan ada banyak komentar dari netizen yang memberikan semangat dan menyebutkan @jokowi dan @kaesangp agar diketahui.

“Semangat men, lu pasti bisa” tulis akun @namakuandy.

“@jokowi mohon bantuannya pak” tulis @meiyanti_fz.

BACA JUGA : Kahiyang Ayu Putri Jokowi Gagal Lolos, Buktikan Tes Penerimaan CPNS Transparan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY