Viral di FB, Video Aksi Nekat Perampokan Toko Emas yang Terekam CCTV Ini Bikin Ngakak!

0
21
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video FB,
Copyright ©Facebook/Kedai Emas Sari Alam Seksyen 23

Viral di FB, Video Aksi Nekat Perampokan Toko Emas yang Terekam CCTV Ini Bikin Ngakak!

Lensaremaja.com – Biasanya para perampok telah mengincar beberapa toko emas untuk melancarkan perampokannya. Telebih jika toko emas itu tidak dilengkapi dengan kamera CCTV atau petugas yang berjaga seperti satpam. Oleh karena itu banyak aksi perampokan yang telah terjadi pada sebuah toko emas di beberapa negara.

BACA JUGA : Viral di FB, Beredar Foto Sajadah dengan Gambar Kubah Masjid Mirip Lambang Iblis Hebohkan Netizen!

Salah satu pengamanan sebagai aset penjulannya yang sudah dilakukan pemilik toko emas yang berasal dari negara Malaysia ini telah memiliki cara tersendiri. Hingga toko miliknya terbebas dari aksi kejahatan yang dilakukan oleh para perampok di tokonya.

Memang diketahui etalase panjang yang didalamnya terlihat beberapa jenis perhiasan itu terlihat seperti menggunakan kaca biasa. Namun, sang pemilik toko telah menggunakan kaca spesial yang sangat tebal hingga sulit untuk dipecahkan.

Hal ini terlihat dari rekaman CCTV yang telah viral di media sosial Facebook (FB) pada Selasa (25/7/17), yang memperlihatkan aksi perampokan pada sebuah toko sedang bekerja keras untuk memuluskan aksi pencuriannya dengan memacahkan etalase.

Video FB
Copyright ©Facebook/Kedai Emas Sari Alam Seksyen 23

Para pencuri ini membutuhkan waktu yang cukup lama untuk memecahkan etalase spesial dan super tebal ini dengan menggunakan benda keras yang mereka bawa. Hal itu dilakukan untuk mencuri perhiasan sebesar Rp 250 juta.

BACA JUGA : Berita Terkini: Bikin Resah, Grup Gay di FB Akhirnya Dipolisikan Universitas Brawijaya!

Mereka sangat berusaha keras demi memecahkan etalase yang ada ditoko emas itu dari beberaoa sisinya untuk mengambil emas didalamnya, terlihat dalam video FB tersebut perampokan ini terjadi hingga beberapa menit hanya untuk mengambil emas itu.

Karena melihat kejadian ini, aksi perampokan itu telah menjadi viral di FB karena diunggah oleh pemilik akun Kedai Emas Sari Alam Seksyen 23. Dan postingan ini juga telah dituliskan keterangan mengenai aksi perampokan itu.

“Semalam (Senin 24/07) jam 06.30 petang, toko saya telah dirampok oleh 4 orang lelaki bersenjata pistol dan alat pukul. Alhamdulillah karyawan saya selamat dan tidak cidera namun trauma akan kejadian tersebut,” tulis pemilik toko Emas Sri Alam, Selangor, Malaysia pada akun FB.

“Syukur tidak ada pelanggan saat kejadian tersebut terjadi. Tapi meja display semua pecah-pecah hingga perlu direparasi ulang. Doakan semoga urusan saya dimudahkan ya,” sambungnya.

BACA JUGA : Awas, Grup FB Ini Tawarkan Gadis SMP dan SMA Sebagai Pekerja S*ks Komersial!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY