Mengerikan, Begini Cara Polwan Cantik Ismi Aisyah ‘Mencokok’ Wanita yang Keprgok Merayu Kekasihnya!

0
22
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Instagram
Copyright ©Kolase Tribunstyle

Mengerikan, Begini Cara Polwan Cantik Ismi Aisyah ‘Mencokok’ Wanita yang Keprgok Merayu Kekasihnya!

Lensaremaja.com – Polisi wanita bernama Ismi Aisyah memang sudah dikenal banyak orang. Namanya mulai ketahui publik setelah adanya penggrebekan pelaku teror bom di kelurahan Arjuna, Kota Bandung beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Tergiur Dunia Hiburan, Bripda Ismi Aisyah Akan Pensiun Dini dari Kepolisian?

Berkat adanya beberapa jepretan yang sudah dilakukan oleh netizen dilokasi kejadian, memperlihatkan polwan cantik berstatus bripda ini namanya menjadi viral. Memang terlihat cantiknya kala dia sedang ikut dalam penyergapan saat itu.

Tak selang beberapa lama kemudian, nama Ismi Aisyah yang merupakan seorang polwan itu langsung menjadi buah bibir masyarakat. Beberapa fotonya yang telah beredar membuat dirinya menjadi sorotan tersendiri di tengah tegangnya aksi penangkapan teroris tersebut.

Akun media sosialnya mulai dilirik banyak netizen. Hal itu telah terlihat dari adanya peningkatan jumlah followersnya. Setelah adanya peristiwa bom panci di Bandung hingga 28 Juli, pengikut akun Instagram milik Ismi Aisyah sudah mencapai 461 ribu.

Ditengah viralnya sosok Ismi Aisyah, tidak hanya dia yang telah menjadi gombalan dari netizen. Namun kekasihkan yang bernama Joddy Nugraha pun juga menjadi sasaran gombalan para netizen.

Melihat adanya hal tersebut, pastinya Ismi Aisyah sebagai kekasihnya merasa cemburu. Hal ini terlihat dari unggahan yang telah dilakukan Kamis (27/7/17). Dalam unggahan itu, memperlihatkan direct message (DM) yang telah diterima kekasihnya yang juga merupakan seorang polisi itu.

Mengenal Sosok Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Tengah Keramaian Aksi Teror Bom Bandung
Copyright ©tribunnews

Dalam pesan itu, Ismi Aisyah telah mengetahui ada seorang wanita yang sedang menggoda pacarnya tersebut. Melihat adanya itu, polwan cantik ini langsung mengambil alih ponsel kekasihnya dan memberikan balasan kepada wanita tersebut.

BACA JUGA : Berita Terkini: Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting

Setelah melakukan percakapan beberapa kata, kemudian screenshot percakapan itu langsung disebarkan dengan caraya diunggah. Tidak hanya itu, Ismi Aisyah juga menuliskan sebuah keterangan terkait dengan unggahannya tersebut.

“TERCYDUK LAGI !!! Zonk kan DM nya k joddy tp yg bls aku Yang ini mh ga akan di sensor namanya, sok mangga weh ini ad yg lg pngn nambah temen Skrng mh harus punya motto INTAI, DEKATI, MUSNAHKAN ” tulisnya.

Tak lama kemudian postingan itu langsung mendapatkan beberapa tanggapan dari netter. Salah satunya adalah pemilik akun bernama Isa.alia mengatakan, “Pelakor jaman sekarang urat malunya udah putus tteh @ismiaisyah20 kudu geura di CYDUK bisi kburu bnyak ngamodus.”

“Musnahkan teh… Tuman … Suatu kegeuleuhan yg hakiki kalo ada cwe gatellllllll kya gt tuh.. Haha @ismiaisyah20” sambung komentar dari akun depiyapupupu.

BACA JUGA : Mengenal Sosok Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Tengah Keramaian Aksi Teror Bom Bandung

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY