Tergiur Dunia Hiburan, Bripda Ismi Aisyah Akan Pensiun Dini dari Kepolisian?

0
2090
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bripda Ismi Aisyah
Copyright ©tribunnews

Tergiur Dunia Hiburan, Bripda Ismi Aisyah Akan Pensiun Dini dari Kepolisian?

Lensaremaja.com – Sejek menjadi pusat perhatian di dunia maya, Bripda Ismi Aisyah yang dalam beberapa waktu ini telah kebanjiran job di dunia hiburan. Akan tetapi, terkait dengan hal tersebut tidak membuatnya berpaling dari profesinya sebagai polisi.

Dia yang menegaskan kalau akan tetap menjadi seorang anggota polisi. Pihaknya akan melakukan tugasnya jika hal tersebut memang dari dinas. Namun Bripda Ismi Aisyah akan menolak adanya tawaran komersil.

“Sudah mulai ada (tawaran), cuma saya tetap memilih jadi anggota Polri. Kalau berkaitan dengan dinas, saya siap. Tapi harus ada izin dulu dari dinas. Tapi kalau tawaran komersil sih saya tidak mau,” ungkapnya, pada saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Kata Bripda Ismi Aisyah, dirinya yang telah menghadiri acara talkshow juga atas ijin dari dinasnya. Dirinya yang telah memanfaatkan undangan untuk hadir dalam progam tersebut untuk memperkenalkan dan mempromosikan Kepolisian Indonesia.

“Saya pun hadir atas seizin dinas. Jadi kalau ada yang mau undang harus izin dulu. Ini saya anggap tugas baru saya. Jadi saya bisa mempromosikan Polri kalau diundang,” ujarnya.

Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting
Copyright ©tribunstyle

Sebelumnya, Bripda Ismi Aisyah yang mengaku kalau sejak kecil dirinya memang ingin menjadi seorang polisi, seperti apa yang telah dicita-citakan banyak anak. Dia yang tertarik pada saat melihat polisi dengan sikap gagah dan memakai seragam dengan beberapa atributnya.

“Mungkin mindset anak kecil ingin jadi anggota Polri. Kelihatannya gagah kan,” ungkapnya.

Sehingga dengan ini, dirinya yang telah memilih untuk tetap menjadi anggota kepolisian yang menjadi cita-citanya sejak kecil, walau adanya beberapa tawaran job didunia hiburan namun hal tersebut akan didatanginya jika telah mendapatkan izin dari dinasnya.

Seperti apa yang sudah diberitakan sebelumnya, kalau Bripda Ismi Aisyah yang memiliki kecantikan sempat menghebohkan masyarakat di dunia maya. Beberapa foto yang beredar di dunia maya ini memperlihatkannya sedang berada pada saat pengamanan bom Bandung.

Sejak itulah, banyak media yang telah melakukan pemberitaan mengenai fotonya tersebut, tak luput juga di beberapa media sosial yang juga telah melakukan pembahasan mengenai dirinya dengan kecantikan yang telah dimilikinya.

baca juga :

Berita Terkini: Posting Video di Instagram, Netizen : Bripda Ismi Aisyah Jangan Tergoda Dunia Akting

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY