Bocoran Status Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik yang Hadir di Tengah Aksi Bom Bandung

0
2748
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Polwan
Copyright ©Instagram/@ismiaisyah20

Bocoran Status Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik yang Hadir di Tengah Aksi Bom Bandung

Lensaremaja.com – Pada saat melakukan penggrebekan kepada pelaku teror bom Bandung yang terjadi di Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo. Ada sosok polwan cantik yang telah menjadi sorotan netizen dan tengah viral di media sosial.

Dia adalah seorang polwan yang memiliki pangkat Brigadir Dua bernama Ismi Aisyah. Sekarang ini akun Instagram miliki Bripda Ismi Aisyah ini telah banyak di ‘kepoin’ oleh netizen. Dalam akunnya, ismiasiyah20, sudah mendapatkan puluhan ribu followers.

Terlihat dari beberapa foto yang telah diunggah pada akun tersebut, ada salah satu foto yang memperlihatkan Bripda Ismi Aisyah bersama dengan seorang anak kecil, polwan ini sedang menyuapi anak tersebut.

Tak lama kemudian, dari foto tersebut telah mengundang banyak komentar netizen yang melihatnya. Kebanyakan dari mereka yang penasaran dengan status dari wanita kelahiran Cirebon tersebut setelah melihat fotonya bersama dengan anak kecil.

Ada beberapa komentar yang telah dituliskan netizen pada ungggahan tersebut. Ada yang telah memberikan pujian kepada Bripda Ismi Aisyah atas kepeduliannya dengan seorang anak kecil diantara kesibukannya untuk bertugas sebagai Polwan.

Terkait dengan foto tersebut, Bripda Ismi Aisyah telah memberikan keterangan kalau dirinya masih lajang. “Saya masih lajang. Kalau foto suapin anak kecil itu keponakan saya,” ujar Sekertaris Pribadi Kapolda Jawa Barat, Senin (27/2/2017).

Bripda Ismi Aisyah
Copyright ©Instagram/@ismiaisyah20

Sedangkan, pada saat aksi penggrebekan yang telah dilakukan kepada pelaku bom Bandung tersebut, Bripda Ismi Aisyah terlihat mengenakan seragam sambil membawa sebauh kamera yang telah dikalungkan pada lehernya.

Sedangkan tangan kirinya yang terlihat memegang sebuah hanphone. Tidak hanya itu, terlihat sebuah ponsel lainnya yang telah dia bawa diselipkan pada pinggang kirinya. Dilokasi pengeboman tersebut Bripda Ismi Aisyah yang beberapa kali mengembil gambar dengan menggunakan kamera itu.

“Saya enggak bawa senjata, senjata saya cuma kamera,” katanya.

Sebelumnya diketahui ledakan bom Bandung yang telah terjadi di Taman Arjuna, Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, sekitar pukul 08.30 WIB. Petugas yang datang kelokasi langsung melakukan penyergapan kepada pelaku.

Pelaku yang diketahui bernama Yayat Cahdiyat itu telah kabur pada saat dikejar pelajar, setelah itu pelaku yang bersembunyi di Kelurahan Arjuna. Akan tetapi setelah selama beberapa jam dilakukan penyergapan, polisi akhirnya ditangkap.

baca juga :

Mengenal Sosok Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di Tengah Keramaian Aksi Teror Bom Bandung

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY