Perempuan Tanpa Busana yang Belanja di Lokasari Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya!

0
162
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Youtube. (1)
Copyright ©Youtube

Perempuan Tanpa Busana yang Belanja di Lokasari Jalani Tes Urine, Ini Hasilnya!

Lensaremaja.com – Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, akhirnya polisi telah menemukan identitas dari perempuan tanpa busana dalam video yang viral beberapa waktu ini, kejadian dalam video tersebut di sebuah apotek yang berada di Tamansari, Jarkata Barat.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Wanita Nyaris Tel*njang Saat Belanja di Apotek Ini Hebohkan Pengunjung!

Setelah ditemukan dimana tempat tinggalnya, sekarang ini perempuan tersebut telah menjalani tes urine. Hal ini dilakukan apakah yang bersangkutan telah seorang pemakai obat-obatan terlarang atau tidak.

“Sudah dilakukan tadi bersama dengan Polda Metro Jaya Direktorat Narkoba, hasilnya negatif narkoba tetapi positif untuk obat penenang,” ujar Kapolsektro Tamansari AKBP Erick Frendriz, di Jakarta, Selasa (6/6/2017).

Sekarang ini, kata dia, perempuan tanpa busana tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramajati. Hal ini dilakukukan karena VM akan menjalani serangkaian pemeriksaan terkait dengan tindakan yang telah dilakukannya tersebut.

“Dia dibawa ke Rumah Sakit Kramatjati. Akan diperiksa kejiwaannya,” kata Erick.

video Youtube
Copyright ©Ist

Erik mengatakan, untuk selanjutnya penyidik juga akan melakukan pemeriksaan kepada keluarga VM. Hal ini dilakukan untuk menjelaskan kondisi kejiwaan dari perempuan tanpa busana tersebut serta bukti medis yang telah mengarah kepada pengobatan untuk dia.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Anak Sapi Berwajah Manusia Bikin Heboh Warga!

Sedangkan untuk hasil pemeriksaan kepada perempuan tanpa busana dalam video yang viral beberapa waktu lalu itu, ungkap Erik, pihaknya akan menentukan langkah penyelidikan. Apakah pihak dari kepolisian akan mengambil langkah hukum atas kejadian ini atau tidak.

Sedangkan menurut keterangan dari Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, diketahui kalau perempuan tanpa busana tersebut telah tinggal di salah satu apartemen yang terletak di lokasi Mangga Besar.

Menurut Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Suku Dinas Sosial Jakarta Barat Suta, perempuan tanpa busana yang tertangka kamera tersebut telah menangis pada saat keluar dari apotek tempat dia berbelanja.

“Sempat saya tanya tukang parkir, dia sempat nangis-nangis. Kayaknya seperti ada tekanan,” ucapnya.

Pihak kepolisian telag mengamankan VM pada Senin (5/6/17) malam sekitar pada pukul 19.00 Wib. Dia telah diamankan pada saat berada di sebuah apartemen yang berada di Bilang Kuningan, Jakarta Selatan, sendirian.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video ‘Sembah Tuhanmu dengan Cinta, Bukan Teror’ Kecam Kelompok Teroris!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY