Viral di Youtube, Video Anak Sapi Berwajah Manusia Bikin Heboh Warga!

0
194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sapi
Copyright ©Cover Asia Press via Mirror

Viral di Youtube, Video Anak Sapi Berwajah Manusia Bikin Heboh Warga!

Lensaremaja.com – Kembali netizen talah dihebohkan dengan unggahan video di Youtube yang sekarang ini menjadi viral. Karena dalam video tersebut telah memperlihatkan seekor anak sapi yang telah memiliki keanehan dengan wajahnya mirip dengan manusia.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video Wanita Nyaris Tel*njang Saat Belanja di Apotek Ini Hebohkan Pengunjung!

Dengan adanya keanehan yang terjadi itu, telah membuat beberapa warga mempercayai kalau anak sapi itu merupakan titisan dari dewa. Menurut lansiran dari kompas.com, anak sapi tersebut telah lahir di sebuah penampungan hewan yang berada di negara bagian Uttar Pradesh.

Yang telah membuat heran warga sekitar adalah wajah dari sapi dalam video Youtube itu hampir mirip dengan manusia, hal ini terlihat dari bentuk mata, hidung, dan telinga yang telah dimiliki hewan tersebut.

Akan tetapi, anak sapi ini telah dinyatakan meninggal dunia setelah satu jam dilahirkan oleh iduknya di penampungan hewan tersebut. Meski begitu, adanya kabar terkait dengan anak sapi ‘ajaib’ ini telah viral dan menyebar dengan cepat kepada ratusan warga yang berada di sekitar kawasan desa Muzaffarnagar, Uttar Pradesh.

Anak Sapi.
Copyright ©Cover Asia Press

Banyak dari warga yang telah berbondong-bondong untuk datang melihat sapi seperti dalam video Youtube tersebut. Banyak dari warga, terutama pemeluk Hindu, mereka mempercayai kalau anak sapi itu adalah titisan dari Dewa Wisnu.

BACA JUGA : Viral di Youtube, Video ‘Sembah Tuhanmu dengan Cinta, Bukan Teror’ Kecam Kelompok Teroris!

Dalam video Youtube tersebut memperlihatkan beberapa warga yang datang telah membawa karangan bunga, mereka juga telah membungkukkan badan pertanda hormat didepan hewan tersebut yang telihat tersimpan dalam sebuah kotak yang terbuat dari kaca.

Warga telah mempercayai kalau anak sapi itu adalah Gokaran, satu dari 24 perwujudan dari Dewa Wisnu. Yang sekarang ini mucul untuk melalukan pembangunan kuil untuk anak sapi ini. Pengusaha setempat, Mahesh Kanthuria (50) telah datang ke desa tersebut untuk melihat sapi seperti dalam video Youtube itu.

“Dewa telah lahir lewat tubuh seekor sapi. Kami datang untuk mencari berkat. Kami yakin anak sapi ini adalah titisan Dewa Wisnu karena karakternya ditulis dalam Bhagavata Puran, sebuah teks agama Hindu,” ujar Kathuria.

Sedangkan, kelahiran dari anak sapi tersebut telah disyukuri oleh pengelola penampungan hewan Raja Bhaiya Mishra (55). “Sungguh sebuah keajaiban anak sapi ini lahir di tempat penampungan kami,” kata Mishra.

“Ribuan orang sudah datang untuk melihatnya. Kami akan melakukan kremasi dalam waktu tiga hari dan sebuah kuil akan dibangun untuknya,” sambungnya.

BACA JUGA : Mengerikan, Inilah Video Youtube Detik-Detik Kecelakaan Maut Truk Lindas 5 Pengendara Motor di Medan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY