Viral di Youtube, Video ‘Sembah Tuhanmu dengan Cinta, Bukan Teror’ Kecam Kelompok Teroris!

0
141
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Youtube.
Copyright ©Youtube.

Viral di Youtube, Video ‘Sembah Tuhanmu dengan Cinta, Bukan Teror’ Kecam Kelompok Teroris!

Lensaremaja.com – Sebuah video Youtube dengan bahasa arab telah menyerukan “menyembah Tuhan dengan cinta, bukan dengan teror” sekarang ini tengah viral. Video yang telah dirilis pada awal Ramadhan ini telah dibuat dengan tujuan untuk mengencam adanya kelompok teroris yang mengatasnamakan agama.

BACA JUGA : Aplikasi YouTube Android Diperbarui, Begini Tampilan Barunya!

Salah satu perusahaan telekomunikasi seluler Kwait, Zein, adalah pihak yang telah melakukan perilisan pada video tersebut. Sedangkan untuk adegan penyanyi dalam video tersebut adalah Hussain Al Jassmi asal Uni Emirat Arab.

Setelah beberapa hari kemudian, video yang diunggaha di Youtube pada Jumat (26/5/17) tersebut sudah lebih dari 2 juta penonton. Adegan berawal dari seorang anak yang akan mengadu kepada tuhan mengenai ulah para teroris.

”Saya akan menceritakan segalanya kepada Tuhan. Bahwa Anda (teroris) telah mengisi kuburan dengan anak-anak dan mengosongkan meja sekolah kami,” ucap anak tersebut.

Pada saat anak itu berbicara ada seorang pria yang telah menyabukkan diri dengan sebuah bom, dia terlihat masuk bus dan memiliki rencana untuk meledakkan diri. Akan tetapi, dalam video Youtube tersebut, dirinya telah dihadapkan dengan beberapa orang yang luka, serta ada seorang pria tua yang menggendong anak kecil.

”Allah adalah pencipta kehidupan,” ujar pria tua tersebut.

Youtube,
Copyright ©Youtube

Dalam video Youtube tersebut juga telah menampilkan seorang anak kecil dari Aleppo korban bom yang pada Agustus 2016 lalu menjadi sorotan dunia. Adanya beberapa serangan yang telah dilakukan oleh al-Qaeda dan ISIS juga telah dikomplikasikan dalam video tersebut.

BACA JUGA : Saingi Youtube, FB Siap Luncurkan ‘Facebook TV’ Bulan Depan!

Salah satunya adalah adanya pengeboman yang dilakukan pada masjid Kuwait pada tahun 2015 lalu. Dan juga pengeboman yang dilakukan pada pesta pernikahan di Amman, Yordania, tahun 2005.

Kemudian adegan video Youtube juga memperlihatkan beberapa siswa, guru, orang di pesta pernikahan, dan penumpang bus mendekati pelaku bom yang akan melakukan aksi bom bunuh diri.

”Sembah Tuhanmu dengan cinta. Dengan cinta, bukan teror”.

”Hadapi musuhmu dengan damai, atau perang. Ayo buang bom ekstrem untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar penyanyi Al Jassmi dengan lantunan nyanyian.

”Kami akan menghadapi serangan kebencian mereka dengan lagu-lagu cinta. Mulai sekarang sampai (tercipta) kebahagiaan,” bunyi keterangan video Youtube pada akhir adegan.

BACA JUGA : Viral, Video Kaesang Putra Jokowi #BapakMintaProyek Sukses Puncaki Tren di YouTube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY