Berita Terkini: Ini Alasan NasDem Tolak Minta Maaf Soal Pidato Victor Laiskodat!

0
20
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ketua DPP Partai Nasdem Zulfan Lindan
Copyright ©tempo

Berita Terkini: Ini Alasan NasDem Tolak Minta Maaf Soal Pidato Victor Laiskodat!

Lensaremaja.com – Sebuah video yang menunjukkan pidato dari Ketua Fraksi Partai NasDem, Victor Laiskodat dinilai tidak berisikan sebuah unsur penghinaan. Menurut hasil investigasi yang dilakukan partai, tidak ada yang salah dengan pidato tersebut.

BACA JUGA : Kompak, Demokrat dan PKS Laporkan Viktor Laiskodat Atas Tuduhan Pelecehan Agama!

Sehingga dengan adanya hasil tersebut, Partai NasDem enggan meminta maaf kepada empat partai politik yang telah disebutkan oleh Victor Laiskodat dalam pidatonya yang disampaikan di  Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Karena dalam pidatonya, dia telah menyebutkan empat partai diantaranya adalah Demokrar, Gerindra, PKS, dan PAN. “Ya gak perlu, orang kita gak ada salah kok. Yang minta maaf itu yang buat viral (video) tersebut,” ujar Zulfan di kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, Senin (7/8/17).

Pihaknya menegaskan, dari beberapa pernyataan dalam pidato yang disampaikan oleh Victor Laiskodat pada saat itu tidak ada yang salah. Sehingga dengan itu, pihak partai tidak perlu untuk meminta maaf kepada empat partai tersebut.

Victor Laiskodat
Copyright ©Viva

Meski begitu, kata Zulfan, partainya telah merasa dirugikan dengan beredarnya video tersebut. Karena dalam video pidato Victor Laiskodat yang sudah viral itu, publik tidak mengetahui pidato secara keseluruhan.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: Fadli Zon Ingatkan Viktor Laiskodat Jangan Sampai Jadi Ahok yang Kedua!

Sedangkan, Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR, Johnny G Plate dalam kesempatan yang sama juga telah memberikan pendapatnya terkait dengan adanya permasalahan pada pidato yang telah disampaikan oleh Victor Laiskodat di NTT.

Dia menilai kalau pernyataan Victor Laiskodat soal permasalahan ekonomi lokal, serta terkait dengan pemimpin lokal yang baik dan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan daerah, dan juga menjaga ideologi negara dan konstitusi negara merupakan platform dari Partai NasDem.

“Itu adalah platform Partai Nasdem. Kami mendukungnya,” tuturnya.

Diketahui sebelumnya, dalam video yang tengah viral tersebut, Ketua Fraksi Partai NasDem itu telah mengatakan kalau empat partai seperti Demokrat, Garindra, PKS, dan PAN merupakan parpol pendukung adanya kelompok ekstremis, pendukung khilafah. Terlebih dalam pidatonya itu, keempat partai itu juga disamakan dengan Partai Komunis Indonesia (PKI) pada tahun 1965 yang pantas untuk di bunuh.

BACA JUGA : Berita Terkini: Viktor Laiskodat Terancam Dipolisikan Partai Gerindra Gara-Gara Pidatonya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY