Berita Terkini: Viktor Laiskodat Terancam Dipolisikan Partai Gerindra Gara-Gara Pidatonya!

0
24
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Gerindra
Copyright ©Liputan6

Berita Terkini: Viktor Laiskodat Terancam Dipolisikan Partai Gerindra Gara-Gara Pidatonya!

Lensaremaja.com – Partai Gerindra Jawa Tengah memberikan reaksinya terkait dengan pernyataan yang telah diungkapkan oleh Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR, Viktor Laiskodat. Pernyataan itu terkait dalam sebuah pidato yang disampaikannya.

BACA JUGA : Berita Terkini: Begini Reaksi PDIP Soal Rencana Koalisi Partai Demokrat dengan Gerindra!

Dalam pernyataannya, Viktor Laiskodat mengatakan kalau Gerindera dan 3 partai lainnya telah pro-khilafah. Melihat  hal itu, DPP Garindra langsung mengambil tindakan untuk mendesak agar Viktor segera dipolisikan.

Terkait dengan hal itu, langsung diungkapkan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Abdul Wachid. Menurutnya, pernyataan dari Viktor Laiskodat merupakan sebuah fitnah dan dapat memicu timbulnya konflik. Sehingga dengan itu, dia menegaskan untuk segera memproses hukum kepada Viktor.

“Itu fitnah yang sangat keji. Demi untuk kepentingan politiknya kenapa harus dengan menghalalkan segala cara yang bisa memicu konflik. Kami mendesak agar Viktor dipolisikan,” ujar Abdul, Jumat (4/8/2017).

Gerindra.
Copyright ©Liputan6

Pihaknya menyayangkan hanya karena partinya tidak memberikan dukungan kepada Perppu 2/2017 tersebut, telah mucul sebuah pernyataan yang provokatif dan hal itu menurutnya tidak mendasar. Dia pun meminta kepada Viktor Laiskodat untuk membaca AD ART Gerindra dengan tujuan untuk membuktikan kalau partainy telah pro-NKRI, Pancasila, UUD 1945.

BACA JUGA : Berita Hari Ini: PAN Dibukakan Pintu Lebar PDIP untuk Keluar dari Koalisi Pemerintahan!

“Silahkan Viktor baca AD ART Gerindra. Kalau tidak punya kami siap mengirim kepadanya untuk dipelajari,” ucap Abdul.

Menurutnya, apa yang telah dilontarkan oleh Viktor Laiskodat terkait dengan hal tersebut sudah tidak pantas untuk dibiarkan. Pihak DPP Gerindra akan segera mengembil langkah hukum untuk menyelasikan hal ini.

“Ini tidak bisa dibiarkan agar menjadi pelajaran kita bersama. Dan jangan sampai karena merasa sebagai partai pendukung pemerintah kemudian bebas melakukan apa saja,” jelasnya.

Sebelumnya diketahui, sebuah video yang menunjukkan Viktor Laiskodat sedang berpidato di NTT berdurasi 02.05 sudah diunggah di dunia maya. Dalam video tersebut dia mengatakan terkait kelompok ekstrimis yang akan mengubah NKRI menjadi kekhilafahan. Dalam pidato yang telah disampaikan, ia menyebutkan kalau Garindra, PAN, PKS memberikan dukungan kepada kelompok tersebut.

BACA JUGA : Berita Terkini: Partai Nasdem Sebut Koalisi Prabowo dengan SBY Tidak Akan Mungkin Terjadi, Ini Alasannya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY