Terungkap, Ini Ternyata Penyebab Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

0
40
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ryan Thamrin
Copyright ©measiamagazine

Terungkap, Ini Ternyata Penyebab Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Ryan Thamrin yang merupakan seorang dokter ini telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Jumat (3/8/17), di Pekanbaru, Riau. Saudara sepupunya, Doni Aprialdi mengatakan, Dr Ryan Thamrin meninggal karena sakit yang sudah dideritanya kurang lebih selama satu tahun.

BACA JUGA : Berita Terkini: Dr Ryan Thamrin Meninggal Dunia, Ini Penyebabnya!

Doni mengatakan, kalau saudaranya tersebut diketahui memiliki benjolan yang berada di otak. “Ada benjolan di bagian otak,” tuturnya, di rumah duka di Jalan Kesadaran,  Gang Kesabaran, Kelurahan Tangkerang Labuay, Pekanbaru, Jumat (4/8/17).

Sebelum adanya kabar kalau Dr Ryan Thamrin meninggal, belakangan ini almarhum juga menderita maag akut, sehingga dia lebih banyak menghabiskan waktunya berada di Pekanbaru untuk menjalani proses pengobatan.

Tidak hanya itu, dia juga telah menjalani pengobatan rawat jalan di salah satu rumah sakit yang ada di Malaka, Malaysia. “Sempat mau dioperasi,  tapi Tuhan berkehendak lain,” kata dia.

Selama berada di Pekanbaru untuk menjalani perawatan, dia telah tinggal bersama dengan kakak kandungnya, Ferdy Thamrin di Gang Kesabaran,  Kelurahan Tangkerang Labuay,  Pekanbaru. Sebelum Dr Ryan Thamrin meninggal, kata Doni, Almarhum sempat terjatuh dari kamar mandi.

“Kabar terjatuh di kamar mandi itu hoax, ” tuturnya.

Ryan Thamrin.
Copyright ©tribunnews

Memang diketahui kabar Dr Ryan Thamrin meninggal ini sontak membuat publik heboh. Banyak dari netizen yang tidak menyangka kalau dokter tampan itu telah menghembuskan nafas terakhirnya begitu cepat.

BACA JUGA : Inilah Detik-Detik DL Sitorus Meninggal di Pesawat Garuda Indonesia!

Setelah adanya kabar ini, banyak netizen yang telah ramai membicarakan penyebab kamatiannya di duni maya. Terlihat ada salah satu netizen yang mengatakan kalau Dr Ryan Thamrin meninggal karena terjatuh.

“Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 14 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah,” ujar seorang netizen.

Akan tetapi, ada netizen lainnya yang telah menjelaskan kalau Dr Ryan Thamrin meninggal ini karena sudah menderita sakit sejak lama. Namun tidak jelas penyakit apa yang telah dididerita oleh dia.

“Berarti kalau jatuh itu mendadak, terus ada yang bilang juga tetangganya sakit udah lama tapi belum tahu jelas *Katanya,” tutur netizen lain.

BACA JUGA : Sebelum Meninggal Dunia, Chester Bennington Unggah Video Ini di Youtube!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY