Heboh, Pasangan Pelajar SMA Mesum di Mobil Digerebek Petugas Patroli!

0
24
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ilustrasi
Copyright ©favim.com

Heboh, Pasangan Pelajar SMA Mesum di Mobil Digerebek Petugas Patroli!

Lensaremaja.com – Belum lama ini seorang petugas patroli telah mendapati seorang pelajar yang sedang melakukan tindakan yang tidak sepantasnya. Pelajar yang masih duduk di bangku SMA di Yogyakarta ini telah ketahuan sedang melakukan adegan mesum di dalam mobil.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Hot Cowok Mesum Asyik Ciumin Dada Pacar di Kafe Daerah Nagan!

Mobil yang mereka gunakan untuk melakukan aksi tak senonoh tersebut terlihat berada di Jalan I Dewa Nyoman Oka, Kotabaru, Yogyakarta, Senin (31/7/17). Kasihumas Polsek Gondokusuman, Aiptu Aris mengatakan, tepergoknya kedua pasangan mesum di mobil tersebut pada saat petugas sedang menjalankan patroli rutin.

Pada saat itu, petugas yang telah berkeliling pada kawasan tersebut mencurigai ada satu mobil avanza yang telah terparkir pada tempat yang gelap. Kemudian petugas langsung melakukan penyecekan.

Setelah dilakukan penyecekan, ternyata didapati ada dua orang pelajar lelaki dan perempuan. Mereka yang ketahuan sedang berbuat mesum di mobil yang telah mereka parkir pada tempat yang jauh dari keramaian.

foto-hot
Copyright ©ilustrasi

“Kami datangi karena ada aktivitas mencurigakan di dalam mobil. Lalu saat kami cek, ternyata ada sepasang remaja yang sedang berbuat mesum di dalam mobil,” kata Aris.

BACA JUGA : Heboh, Beredar Video Hot Pasangan Paruh Baya ‘Main Sodok’ di Parit Dekat Pasar!

Aris menceritakan, pada saat melakukan penggrebekan kepada kedua pelajar mesum di mobil ini, keduanya dalam keadaan setengah telanjang. Sedangkan pakaian keduanya, kata Aris, sudah tidak lagi terpakai rapi seperti semestinya. Melihat adanya hal tersebut, kemudian petugas langsung mengamankan mereka.

“Keduanya lalu kami amankan di Polsek Gondokusuman. Kami mintai keterangan lalu kami lakukan pembinaan,” kata Aris, dikutip dari merdeka.com, Jum’at (4/8/17).

Kedua pelajar mesum di mobil ini kemudian dilakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan itu, diketahui kalau kedua pelajar mesum di mobil ini masih berumur belasan tahun dan keduanya masih duduk di bangku SMA swasta yang ada di Yogyakarta.

“Pria berinisial AAD usianya 18 tahun dan merupakan warga Ngaglik, Sleman. Sedangkan yang perempuan berinisial KA (17) bukan asli Yogyakarta dan kos di daerah Kotabaru,” pungkas Aris.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Dua Sejoli Asyik ‘Hoohihe’ Di Toilet Stadion Magetan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY