Viral di FB, Video Hot Cowok Mesum Asyik Ciumin Dada Pacar di Kafe Daerah Nagan!

0
41
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Video Hot
Copyright ©Facebook/Azza Manchester

Viral di FB, Video Hot Cowok Mesum Asyik Ciumin Dada Pacar di Kafe Daerah Nagan!

Lensaremaja.com – Video remaja yang sedang mesum beredar luas di media sosial Facebook (FB). Aksi yang telah dilakukan oleh pasangan remaja itu dikabarkan berada di sebuah cafe di Kabupaten Nagan Raya. Hingga pada Senin (24/7/17) sudah ditonton sebanyak 330 ribu lebih.

BACA JUGA : Heboh Video Hot Dua Sejoli Asyik ‘Hoohihe’ Di Toilet Stadion Magetan!

Pemilik akun FB bernama Azza Manchester telah mengunggah video hot tersebut. Tak lama setelah diunggah di media sosial ini, sudah banyak menyita perhatian netizen. Hal tersebut terlihat dari banyaknya komentar yang sudah dituliskan terkait dengan kejadian yang direkam oleh orang tak dikenal tersebut.

Banyak tanggapan yang sudah diberikan oleh netizen mengenai video hot tersebut. Karena mereka beranggapan yang aksi tak senonoh dari pasangan remaja tersebut tidak seharusnya dilakukan apalagi di tempat umum.

Dalam video yang telah diunggah pada tanggal 22 Juli 2017 itu, memperlihatkan sepasangan anak muda yang sedang duduk berduaan di sebuah kafe. Nampak lelaki dalam video hot tersebut pertama kali meraba-raba dada si perempuan.

Video Hot.
Copyright ©Facebook/Azza Manchester

Hal ini dilakukan tanpa adanya rasa canggung, karena telah dilakukan di tempat umum. Si perempuan juga tampak menyuguhkan apa yang telah menjadi keingin dari si pria yang diduga pacarnya itu. Tak lama kemudian, terlihat dalam video hot itu si perempuan telah membuka bagian dadanya.

BACA JUGA : Viral di FB, Video Mesum Seorang Pria ‘Rogoh’ Bagian Intim Wanita Dibelakangnya Saat Naik Motor!

Melihat itu, lelaki langsung menciumnya tanpa menghiraukan kondisi disekitar lokasi cafe tersebut. Video hot yang direkam menggunakan kamera ponsel itu memiliki durasi 2 menit 40 detik. Hingga sekarang ini, adanya aksi dari kedua pemuda itu masih menjadi perbincangan netizen.

Terkait dengan viralnya video hot yang mencoreng nama baik dari Nagan Raya khususnya kepada aparat desa setempat. DPW FPI Naga Raya sudah melakukan koordinasi dengan pihak Ketua pemuda setempat dengan menggelar jumpa pers di Kantor Pwi Nagan Raya.

Hal ini dilakukan untuk segera mencari pelaku dan diproses dengan ketentuan berlaku. Tidak hanya para pelaku, namun pemilik cafe juga akan ditindak tegasi. Himbauan untuk para pemilik cafe lainnya juga sudah diberikan agar tidak terjadi hal serupa.

BACA JUGA : Heboh di FB, Akun Ini Bagikan Gratis Kondom Khusus!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY