Heboh, Beredar Video Novel Baswedan Kirimkan Pesan kepada Pelaku Penyiraman Air Keras!

0
27
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Novel Baswedan
Copyright ©Liputan6

Heboh, Beredar Video Novel Baswedan Kirimkan Pesan kepada Pelaku Penyiraman Air Keras!

Lensaremaja.com – Sebuah video yang beredar sekarang ini menjadi viral. Dalam video berdurasi 2,5 menit tersebut memperlihatkan penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan yang memakai peci putih dan berkaos hitam menyampaikan pesan, terutama kepada para penorornya.

BACA JUGA : KPK Peringati 100 Hari Penyerangan Novel Baswedan!

“Harapan orang-orang yang telah berupaya menyerang saya untuk memendam, menggantikan pemberantasan korupsi, saya ingin menunjukkan harapan orang itu akan sia-sia, tidak ada gunanya,” kata Novel Baswedan dalam tayangan yang dikutib dari Liputan6.com, Selasa (25/7/2017).

Walau beberapa kali aksi teror yang telah diterimanya hingga sekarang ini, namun kata dia, hal tersebut tidak akan menyurutkan semangatnya untuk melakukan pemberantasan korupsi yang sekarang ini gencar dilakukan oleh KPK.

“Saya tegaskan, itu tidak akan bisa sebagaimana yang mereka harapkan,” ujarnya.

Melalui video tersebut, Novel Baswedan juga telah memberikan pesan kepada para pemuda Indonesia agar tetap semangat dalam memerangi kejahatan yang terjadi, karena hal ini akan berdampak pada orang banyak.

Novel
Copyright ©Liputan6.com

“Sebagai penyemangat kita semua, terutama anak muda Indonesia, berharap ke depan kita semakin kuat, semakin perhatian dengan negara dan bangsa, dan perhatian kepentingan orang banyak,” ucap dia.

BACA JUGA : Ada Aktor Intelektual Dibalik Kasus Novel Baswedan?

Tidak hanya itu, setelah adanya peristiwa teror penyiraman air keras kepadanya, tetap akan membuatnya semangat dalam tugas di KPK. Selain itu, terkait dengan kondisinya sekarang ini, dia mengatakan kalau mata kirinya sedang dalam proses penyembuhan dan masih perlu beberapa waktu.

“Perlu waktu dan tahapan operasi untuk menyelesaikan fungsi melihat kembali,” ujar dia.

Selain itu, Novel Baswedan juga berterima kasih kepada para pendukungnya serta rekan-rekannya karena telah mendoakannya untuk kesembuhan dari matanya tersebut.  Namun terkait dengan video ini, masih belum diketahui dimana pengambilan gambar tersebut.

Sedangkan Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengungkapkan, sekarang ini kondisi dari Novel Baswedan sudah mulai membaik. Walau ada beberapa organ mata yang masih belum berfungsi secara normal dan membutuhkan proses penyembuhan.

BACA JUGA : Begini Kondisi Terkini Novel Baswedan Pasca Jalani Operasi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY