Partai Demokrat Bocorkan Jadwal Pertemuan SBY dengan Prabowo di Cikeas!

0
54
Share on Facebook
Tweet on Twitter
SBY dan Prabowo
Copyright ©onepoin.co.id

Partai Demokrat Bocorkan Jadwal Pertemuan SBY dengan Prabowo di Cikeas!

Lensaremaja.com – Dikabarkan sebelumnya kalau Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Ketua Umum Garindra Prabowo Subianto akan melakukan pertemuan dalam waktu dekat ini. Pertemuan tersebut akan dilangsungkan di kediaman SBY di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/7/17) malam nanti.

BACA JUGA : Berita Terkini: SBY Menanti Undangan Pertemuan dari Prabowo, Bahas Soal Apa?

“Info dari Bang Sekjen Hinca Pandjaitan (Sekjen Partai Demokrat), pertemuan antara Ketua Umum Demokrat dan Ketua Umum Gerindra insya Allah berlangsung malam ini di Cikeas,” kata Imelda Sari selaku Ketua Divisi Komunikasi Partai Demokrat, di Jakarta, Kamis (27/7/2017).

Akan tetapi, pihaknya enggan menjabarkan apa saja yang akan menjadi pembahasan dalam pertemuan SBY dan Prabowo tersebut. “Yang jelas, pertemuan itu akan berlangsung tertutup bagi awak media,” ujarnya.

Kabar terkait dengan rencana pertemuan yang akan dilakukan oleh kedua tokoh parpol ini masih belum juga diungkapkan oleh Roy Suryo selaku Wakil Ketua Umum Partai Demokrat. Akan tetapi, dia juga belum menjelaskan materi pembahasan dalam pertemuan tersebut.

SBY
Copyright©Antarafoto

“Soal pembahasan apa, dalam dunia politik itu, anything can happened alias apa pun bisa terjadi. Bukan seperti ilmu eksakta,” ucap Roy.

BACA JUGA : Gerindra Khawatir Prabowo Tak Bisa Nyalon Presiden Lantaran Presidential Threshold!

Pihaknya justru meminta doa agar petemuan yang akan dilakukan SBY dengan Prabowo tersebut menghasilkan yang terbaik untuk kedua parpol yang mereka pimpin. Karena sebelumnya pertemuan itu sudah direncanakan beberapa waktu lalu.

Dikabarkan, kalau SBY dan Prabowo dalam pertemuannya ini akan melakukan pembahasan mengenai strategis, hal ini terkait dengan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. Beberapa waktu ini, kedua partai ini terlihat harmonis, terutama pada saat adanya pembahasan mengenai RUU Pemilu di DPR.

Karena sebelumnya, Sekretariat Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyampaikan, kalau dalam pertemuan yang dilakukan kedua tokoh parpol ini akan melakukan pembahasan terkait dengan Pemilu 2019 nanti.

“Pak Prabowo dengan Pak SBY masih terus mencocokkan waktu karena ketum kan memiliki agenda-agenda yang sangat padat. Insya Allah dalam waktu dekat ini beliau akan ketemu pada waktu yang cocok,” ujar Ahmad Muzani, Senin (24/7/2017).

BACA JUGA : Dituding Fadli Zon Sengaja Jegal Prabowo di Pilpres 2019, Begini Reaksi Thahjo Kumolo!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY